bjb

Presiden Jokowi Akan Datang ke Kabupaten Subang Hadiri Berbagai Kegiatan

Bupati Subang H.Ruhimat saat menerima kunjungan rombongan dari Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Selasa (12/3/2019). (Foto: Mar/JabarNews)

JABARNEWS | SUBANG - Dalam waktu dekat ini Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.
Dalam kunjungan kerja itu nantinya, Presiden dijadwalkan menghadiri berbagai agenda kegiatan.
Hal tersebut dikatakan Bupati Subang, H. Ruhimat saat menerima rombongan Staf Kantor Kepresidenan (KSP) yang di pimpin oleh Ariani Djalal, Selasa (12/3/2019).
“Kehadiran Rombongan KSP ini untuk memberitahukan bahwa Pak Presiden Jokowi akan datang ke Subang pada tanggal 27 Maret 2019 nanti,” kata Ruhimat.
Sementara itu, Staf Kepresidenan Ariani Djalal menuturkan, selama berkunjung ke Subang ada enam agenda yang akan dihadiri Presiden Jokowi.

Baca Juga:

Bupati Subang Terima Penghargaan Pasar Revitalisasi Terbaik dari Presiden Jokowi

Diisukan Mengkonsumsi Narkoba Bupati Subang Ajak Tes Urine

Diantaranya menghadiri Festival Kopi Subang yang digelar di Alun-alun Kabupaten Subang.
Meresmikan Desa Kawasan Kecamatan Cijambe, penyerahan benih serai wangi dan melakukan penanaman perdana serai wangi, serta menyerahkan.
"Presiden Jokowi juga dijadwalkan menyerahkan sertifikat tanah kepada masyarakat serta meninjau wahana wisata Arung Jeram di Desa Cibalandongjaya, Kecamatan Cibogo," ucapnya.
Sebagai penutup Ariani menambahkan, diharapkan kehadiran Presiden Jokowi nanti bisa memberikan dampak positif terhadap pembangunan di Subang dan dapat membantu akselerasi program pembangunan yang dicanangkan Bupati Subang Ruhimat dengan jargon Subang Jawara. (Mar)
Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Staf Kepresidenan Bupati Subang Kunjungan Kerja H. Ruhimat
properti

berita terkait

Ruhimat: BSMSS adalah Pembangunan Berbasis Gotong Royong