Maman Imanulhaq Tegaskan Jokowi-Amin Harus Menang Total di Subang

JABARNEWS | SUBANG – Direktur Relawan Tim Kemenangan Nasional (TKN) Maman Imanulhaq menegaskan, di Kabupaten Subang Capres dan Cawapres 01 Jokowi- Amin harus menang total.

“Tahun 2014, Subang jadi salah satu dari empat kabupaten di Jabar yang memenangkan Jokowi. Di 2019 ini, Subang harus memenangkan Jokowi-Amin secara total. Kita pertebal kemenangan Jokowi di Subang,” tegas Maman saat Rapat Koonsolidasi TKD-KIK Kabupaten Subang dengan Calon Legislatif dari Partai Koalisi di GOR Gotong Royong Subang, Rabu (13/3/2019).

Baca Juga:  Giliran Satpan Rumah Lesti Kejora Yang Akan Diperiksa Soal KDRT Oleh Rizky Billar

Untuk meraih kemenangan di Subang, Maman meminta semua partai pendukung Jokowi-Amin harus bersinergi dengan semua kalangan terutama relawan dan masyarakat serta tetap menjaga kondusifitas di Subang. 

Baca Juga:  Anies Baswedan PHP, Ribuan Pekerja Hiburan Malam di Jakarta Keluhkan Ini

“Kita ketahui bersama ada upaya penyebaran hoaks, fitnah dan adu domba yang dilakukan pihak yang tidak bertanggung jawab. Kita tetap harus siaga, bersama Polri, TNI dan seluruh elemen lain kita harus jaga Pilpres ini,” ucapnya.

Baca Juga:  Simak! Ini Enam Tanda Seseorang yang Tidak Menyayangi Dirinya Sendiri

Sebagai penutup Maman mengungkapkan, dari hasil survey terbaru saat ini, Maman suara Jokowi-Amin unggul 56%, sementara pasangan Capres Prabowo-Sandi dengan 31% di Dapil Jabar IX. (Mar)

Jabar News | Berita Jawa Barat