bjb

Polda Jabar gelar Syukuran HUT ke-68 SDM Polri

Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto hadiri acara syukuran dalam rangka HUT SDM Polri ke-68 di Masjid Al-Amman Polda Jabar, Rabu (13/3/2019). (Foto: Istimewa)

JABARNEWS I BANDUNG - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Sumber Daya Manusia (SDM) Polri, jajaran Polda Jabar menggelar syukuran di Masjid Al-Amman Polda Jabar, Rabu (13/3/2019).
Acara yang mengusung tema Inspirasi "Menuju Era Prestasi dan Inovasi" tersebut dihadiri langsung Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto.
Kapolda Jabar mengatakan, di HUT ke-68 ini merupakan momen untuk instropeksi dalam pelaksanaan tugas di bidang SDM.
"Kita jangan lupa untuk senantiasa bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT," katanya.
Kapolda juga menyampaikan, sampai sàat ini tidak ada komplen terkait Pembinaan Karier Biro SDM Polda Jabar.
Berarti Biro SDM Polda Jabar telah melaksanakan tugas secara professional dan berkontribusi dalam menyediakan lapangan kerja di Jawa Barat melalui rekrutmen anggota Polri.

Baca Juga:

3 Wanita Terkait Kampanye Hitam Di Karawang Dibawa Ke Polda Jabar

Berkas Habib Bahar Dilimpahkan Ke PN Bandung

"Saya mengucapkan terima kasih atas inovasi yang telah dilaksanakan seperti KASOGI (Kamis Sodakoh Jum’at Berbagi) dengan catatan tidak memberatkan anggota," ucapnya.
Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolda Jabar Brigjen Pol Akhmad Wiyagus, para pejabat utama Polda Jabar dan pengemban fungsi SDM jajaran Polda Jabar.
Acara syukuran tersebut juga dihadiri anak-anak yatim piatu dari Yayasan Panti Asuhan Ulul Albab Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, pimpinan Ustadz Ade.
Kegiatan yang dilaksanakan dalam  syukuran tersebut juga diisi dengan Lomba Adzan antar pengemban personel SDM jajaran Polda Jabar. (San)
Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : HUT SDM Polri Polda Jabar HUT Ke-68 Agung Budi Maryoto
properti

berita terkait

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Mesjid Miftahul Falah Sumedang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi