Timsus 1901 Juara Kabupaten Majalengka gelar Bazar Murah 01

JABARNEWS | MAJALENGKA – Tim Khusus (Timsus) 1901 Juara Kabupaten Majalengka menggelar kegiatan Bazar Murah 01 di 15 titik lokasi.

Ketua Timsus 1901 Juara Kabupaten Majalengka, Hj. Upik Rofiqoh ‎mengatakan dalam tiap pelaksanaan Bazar Murah 01, pihaknya menyediakan sekitar 250 paket sembako.

Baca Juga:  Indonesia Melaju Ke Babak 16 Besar Sebagai Juara Grup

“Ini moment untuk sosialisasi prestasi dan program Jokowi sekaligus memastikan daya beli masyarakat tetap terjaga. Jokowi-Amin dipilih masyarakat karena pengalaman dan prestasinya, terutama di sektor ekonomi,” katanya di lokasi Bazar Murah 01 di Blok Jaha, Desa/Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, Rabu (13/3/2019).

Baca Juga:  Ulah Guru Nakal Buat Bupati Purwakarta Geram

Dalam kegiatan bazar tersebut, terlihat masyarakat rela mengantri untuk mendapatkan paket sembako dengan harga Rp50 ribu per paketnya.

Dalam tiap paket berisi 2 kilogram beras, satu kilogram terigu, satu liter minyak goreng, satu kilogram gula pasir, lima mie instan, ditambah kecap dan saus ukuran botol praktis.

Baca Juga:  Peringati HUT Ke 73 RI, Pemuda Gandamekar Gelar Tabligh Akbar

“Harga dipasaran per paket sekitar Rp65.000 sampai Rp70.000,” ujar Hj. Upik.

Turut hadir dalam acara tersebut Tim Emoji dari Bandung, selain bazar juga digelar acara musik dan kuis tanya jawab. (Rik)

JabarNews | Berita Jawa Barat