Keluarga Cendana Kunjungi Mbah Moen Terima Petuah

JABARNEWS | JAWA TENGAH – Para putri H.M. Soeharto, Presiden kedua RI, melakukan kunjungan silaturahim ke kediaman KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen di Pondok Pesantren Al Anwar Sarang, Rembang, Jawa Tengah, Sabtu, 2 Maret 2018.

Masing-masing Siti Hardiyanti Rukmana atau Mbak Tutut, Siti Hediati Hariyadi atau Mbak Titiek, Siti Hutami Endang Adiningsih alias Mbak Mamiek, serta cucu Soeharto, Eno Sigit.

Baca Juga:  Inilah Perbedaan Fintech Konvensional dan Syariah, Cek Di Sini

Silaturahmi sendiri berlangsung cair dari pukul 14.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Mereka mengisi obrolan soal kebangsaan dan mendengar petuah-petuah langsung dari Kyai Kharismatik, Mbah Moen.

“Ini dalam rangka silaturahmi. Di dalam banyak ngobrol dengan beliau. Banyak membahas tentang kebangsaan,” kata Mbak Tutut, dilansir dari Viva.co.id, (03/03/2019).

Baca Juga:  Wisata Balong Geulis Sumedang Cocok Untuk Rekreasi Keluarga

Jelasnya, ia dan adik-adiknya banyak mendengarkan petuah-petuah dari Mbah Moen. Soal ilmu agama dan wawasan kebangsaan yang tinggi.

Kunjungan silaturahim keluarga cendana itu berlangsung hangat. Setelah itu mereka berpamitan dan melanjutkan agendanya ke daerah lain.

Baca Juga:  Polsek Karangtengah Cianjur Sambangi Desa Sukamantri, Beri Imbauan Begini

Untuk diketahui beberapa hari ini, Mbak Tutut beserta adik dan keponakannya memang memiliki sejumlah agenda di Jawa Tengah. Salah satunya adalah ziarah di makam ayahnya, almarhum Presiden Soeharto dan Ibu Tien Soeharto di Astana Giribangun Kabupaten Karangnyar dua hari yang lalu. (Red)

Sumber: viva.co.id

JabarNews | Berita Jawa Barat