aqua

Bupati Purwakarta Targetkan Musrenbang 2020 sesuai Visi Misi

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat pembukaan Musrenbang Kabupaten Purwakarta 2020 di Bale Sawala Yudhistira Purwakarta, Kamis (14/3/2019). (Foto: Humas Pemkab Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Demi terwujudnya Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) 2020 sesuai visi misi, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika siap membangun komitmen sesuai visi misi yang diusung.

Untuk mewujudkan hal tersebut, dalam Musrenbang RKPD diharapkan  adanya sinkronisasi untuk mewujudkan efektifitas dan efisiensi dalam pemanfaatan sumber daya publik yang sangat terbatas sekaligus mewujudkan visi dan misi yang sesuai dengan Bupati.

Baca Juga:

Hari Relawan Internasional, MRP Terus Bergerak Membantu Masyarakat

Gus Menteri: BUMDes Harus Pilih Core Bisnis Yang Belum Ada di Masyarakat



"Sinkronisasi dan komitmen agar target Musrebang bisa tercapai dengan baik," ujar Bupati yang biasa disapa Ambu Anne disela pembukaan Musrenbang Kabupaten Purwakarta 2020 di Bale Sawala Yudhistira Purwakarta, Kamis (14/3/2019).

Dengan mengusung tema “Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Optimalisasi Publik” ini dapat mencerminkan program pembangunan yang semakin pro rakyat.

Hal itu menjadi prioritas pembangunan di Kabupaten Purwakarta pada tahun 2020.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Musrenbang

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi