Presiden Jokowi Akan Datang ke Kabupaten Subang Hadiri Berbagai Kegiatan

JABARNEWS | SUBANG – Dalam waktu dekat ini Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.

Dalam kunjungan kerja itu nantinya, Presiden dijadwalkan menghadiri berbagai agenda kegiatan.

Hal tersebut dikatakan Bupati Subang, H. Ruhimat saat menerima rombongan Staf Kantor Kepresidenan (KSP) yang di pimpin oleh Ariani Djalal, Selasa (12/3/2019).

Baca Juga:  Tagih Janji Bupati, Guru Honorer Kembali Kepung Pemda Bekasi

“Kehadiran Rombongan KSP ini untuk memberitahukan bahwa Pak Presiden Jokowi akan datang ke Subang pada tanggal 27 Maret 2019 nanti,” kata Ruhimat.

Sementara itu, Staf Kepresidenan Ariani Djalal menuturkan, selama berkunjung ke Subang ada enam agenda yang akan dihadiri Presiden Jokowi.

Baca Juga:  Ada Tren Peningkatan Kasus Covid-19, Ini Strategi Dinas Kesehatan Cimahi

Diantaranya menghadiri Festival Kopi Subang yang digelar di Alun-alun Kabupaten Subang.

Meresmikan Desa Kawasan Kecamatan Cijambe, penyerahan benih serai wangi dan melakukan penanaman perdana serai wangi, serta menyerahkan.

“Presiden Jokowi juga dijadwalkan menyerahkan sertifikat tanah kepada masyarakat serta meninjau wahana wisata Arung Jeram di Desa Cibalandongjaya, Kecamatan Cibogo,” ucapnya.

Baca Juga:  DPRD Purwakarta Minta Kapolri Dan Kajagung Turun Tangan Menutup Galian Ilegal Sukatani

Sebagai penutup Ariani menambahkan, diharapkan kehadiran Presiden Jokowi nanti bisa memberikan dampak positif terhadap pembangunan di Subang dan dapat membantu akselerasi program pembangunan yang dicanangkan Bupati Subang Ruhimat dengan jargon Subang Jawara. (Mar)

Jabar News | Berita Jawa Barat