bjb
itcbet

Bupati Purwakarta Launching Program Jampis melalui JKN

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat launching keluarga penerima Jampis melalui Program JKN-KIS, di Desa Sindangpanon, Bojong Purwakarta. Rabu (13/3/2019). (Foto: Humas Pemkab Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pemerintah Kabupaten Purwakarta mencover 54.086 warga termasuk 3 ribu marbot masjid melalui Keluarga Penerima Jaminan Kesehatan (JAMPIS) APBD Kabupaten Purwakarta melalui Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang melaunching program tersebut mengatakan, program itu merupakan bentuk ikhtiar Bupati Purwakarta bersama Dinas Kesehatan dan BPJS Kesehatan untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

Baca Juga:

Anne: KNPI Diharapkan Berperan Dalam Pembangunan di Purwakarta

Bupati Purwakarta Apresiasi Kepolisian Ungkap Keberadaan Lahan Ganja Di Sukasari



"Program ini untuk mengcover seluruh  warga Purwakarta yang kurang mampu termasuk marbot masjid, karena mereka harus mendapatkan perhatian terutama dalam pelayanan kesehatan," ujar Bupati yang biasa disapa dengan Ambu Anne, saat  launching keluarga penerima Jampis melalui Program JKN-KIS, di Desa Sindangpanon, Bojong Purwakarta. Rabu (13/3/2019).

Anne pun menargetkan, Universal Health Coverage (UHC) atau jangkauan jaminan kesehatan terus meningkat, terutama untuk masyarakat kurang mampu.
Halaman selanjutnya
Tags : Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Ambu Anne Program Jampis Program JKN BPJS Kesehatan Purwakarta

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi