bjb

Helikopter Angkut Rombongan Caleg DPR RI Jatuh Di Tasikmalaya

Helikopter yang angkur rombongan Caleg DPR RI Nurhayati jatuh di Desa Jayaratu, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (16/3/2019).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Sebuah Helikopter yang berjenis BO-105 PK-EAH jatuh di Desa Jayaratu, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (16/3/2019). Diduga heli tersebut mengangkut rombongan dari salah satu caleg DPR RI Nurhayati, 

Terpantau dari lokasi kejadian, meski kondisi pesawat rusak parah, Basarnas Bandung memastikan tidak ada korban jiwa dari insiden kecelakaan pesawat helikopter rute Kawalu, Tasikmalaya-Wanaraja, Garut ini.

“Betul itu terjadinya tadi sekitar jam 14.00 WIB, namun tidak ada korban jiwa. Semua awak pesawat selamat, hanya mengalami luka-luka,” ujar Kepala Bagian Humas dan Keprotokolan Basarnas Bandung, Joshua Banjarnahor, melalui pesan rilis yang yang diterima tim Jabarnews.com Sabtu sore.

Baca Juga:

Warga Sukaraja Kab. Tasik Temukan Mayat Wanita Tak Berbusana Di Ciwulan

Pilpres Kondusif, Warga Kabupaten Tasik Gelar Doa Istigosah

Lanjut itu Joshua menerangkan, usai menerima informasi adanya pesawat jatuh tersebut, Basarnas Bandung 1 tim rescue dari Pos Tasikmalaya untuk melaksanakan operasi pencarian dan pertolongan.

“Kami fokus proses evakuasi,” tegasnya. (Yud)

Jabar News | Berita Jabar
Tags : Helikopter jatuh DPR RI Nurhayati Tasikmalaya
properti

berita terkait

Dinsos Kab. Tasik Minta Masyarakat Kembalikan Beras Buruk

Ngantre!... Anggota DPR Kembali Terjerat Kasus Korupsi

Warga Kabupaten Tasikmalaya Keluhkan BPNT

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi