Dua Motor Bersenggolan Tewaskan Satu Pengendara

JABARNEWS | PURWAKARTA – Diduga kurang berhati-hati dua motor bersenggolan di Jalan Raya Umum, depan Kantor Desa Cigelam, Kampung Tegal Sereh, Desa Cigelam, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Senin (18/3/2019). 

Akibat kejadian tersebut, satu pengendara tewas sedangkan satu orang lainnya mengalami luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Purwakarta, IPTU Asep Kusmana menyebutkan, kejadian ini berawal saat motor Honda Mega Pro dengan nomor polisi T-2560-BQ yang di kendarai oleh Dodi Gustaman datang dari arah Kota Bukit Indah menuju arah Cikopak.

Baca Juga:  Gunung Kelud, Tanah Sakti Dikelilingi Misteri

Setibanya di tempat tersebut bersenggolan dengan kendaraan sepeda motor Honda Beat nomor polisi T-5036-RD yang dikendarai oleh Asep.

“Ketika melintas di jalan yang lurus dan menurun diduga Dodi akan mendahului kendaraan yang berada di depannya yang melaju di arah yang bersamaan kemudian bersenggolan dengan motor dari arah berlawanan,” kata Asep, saat dihubungi melalui selulernya.

Baca Juga:  Duh, Puluhan Emak-emak Demo Galian C Di Tasikmalaya

Selanjutnya, Dodi yang mengendarai motor Honda Mega Pro terjatuh ke kanan jalan dan membentur dinding drainase yang berada di sebelah kanan jalan.

Baca Juga:  Berkas Penyidikan Wanita Pembawa Anjing Dikembalikan Kejaksaan Bogor

“Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut Dodi meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Siloam. Sedangkan pengendara Honda Beat mengalami luka-luka dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan, diamankan di Mapolres Purwakarta,” pungkasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Sere,