aqua

Selamatkan Perempuan dari HIV AIDS

Diskusi AHF Indonesia bersama PKBI DKI Jakarta dengan kalangan media, di Jakarta, Sabtu (16/3/2019). (Foto: AHF Indonesia)

JABARNEWS | BANDUNG - Para pemimpin dunia harus melakukan berbagai upaya untuk menciptakan dunia yang lebih adil, di antaranya memastikan agar perempuan aman, terlindungi dan memiliki keleluasaan akses dalam tes HIV, maupun dalam pencegahan dan pengobatan HIV.

Betapa tidak, perempuan merupakan kelompok terbanyak yang terinfeksi HIV di dunia.



Isu perempuan dan HIV-AIDS menjadi topik penting dalam diskusi bertajuk “Selamatkan Perempuan dari HIV/AIDS” yang digelar AIDS Healthcare Foundation (AHF) Indonesia dan Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) DKI Jakarta bersama kalangan media, di Jakarta, Sabtu (16/3/2019).

Acara merupakan bagian dari peringatan Hari Perempuan Internasional atau International Women’s Day 2019.

“Dunia berada dalam situasi kritis dalam upaya menangani HIV dan AIDS, dan sayangnya perempuan menghadapi pukulan terberat oleh epidemi ini, khususnya di negara berkembang,” kata AHF Senior Director of Global Advocacy and Policy, Loretta Wong.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : Selamatkan Perempuan AHF Indonesia PKBI DKI Jakarta Hari Perempuan Internasional International Women’s Day HIV AIDS

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi