aqua

DPRD Jabar Himbau Perencanaan Pembangunan Perhatikan Skala Prioritas

Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat Irfan Suryanagara menghadiri Pembukaan Pra Musrenbang Kewilayahan Provinsi Jawa Barat bertempat di Braga Ballroom Hotel Crowne Plaza, Kota Bandung, Senin (18/3/2019). (Foto: DPRD Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat Irfan Suryanagara mengimbau, perencanaan pembangunan daerah harus benar-benar memperhatikan skala priotas.

Menurutnya saat ini percepatan di sektor pendidikan, dan kesehatan jauh lebih penting untuk Jawa Barat.

Baca Juga:

Dorong Keterlibatan Politik Perempuan

Infrastruktur Perikanan Harus Jadi Prioritas



Irfan menyebut, kebutuhan infrastruktur pendidikan dan kesehatan di Jawa Barat saat ini masih mengalami kekurangan dan mengaharuskan masyarakat menyebrang ke daerah lain untuk mengakses fasilitas pendidikan.

“Saya ingin menitipkan pembangunan Cirebon dan Tasik itu harus demikian menarik. Supaya masyarakat di wilayah tersebut tidak usah berangkat ke luar daerah untuk mengakses fasilitas pendidikan dan kesehatan. Maka di Cirebon dan Tasik harus ada universitas yang bagus, rumah sakit yang bagus dan tempat pelayanan masyarakat yang baik” ungkap dalam sambutannya dalam Acara Pembukaan Pra Musrenbang Kewilayahan Provinsi Jawa Barat bertempat di Braga Ballroom Hotel Crowne Plaza, Kota Bandung, Senin (18/3/2019).

Selain di Tasik dan Cirebon, hal senada pun terjadi di Kota Depok. Irfan menyatakan saat ini di Kota Depok hanya terdapat 14 Sekolah Menengah Atas (SMA), jumlah belum sesuai dengan kebutuhan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : DPRD Jabar Prioritas Pembangunan Pra Musrenbang Irfan Suryanagara

berita terkait

Sosialisasi Siap Jabar dan K-Mob

DPRD Jawa Barat Sahkan Perda Kewirausahaan Daerah

Anggota Bertambah Ruangan DPRD Jabar Dirombak

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi