bjb

Bank bjb Dorong Target Kunjungan 20 Juta Wisman 2019

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko juga sebagai pelaksana tugas Dirut bank bjb, Agus Mulyana (kanan) menemani Gubernur Jabar, Ridwan Kamil saat menyerahkan kunci simbolis peluncuran 13 bus wisata kepada Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi di Gedung Sate beberapa waktu lalu.

JABARNEWS | BANDUNG - Bank bjb komitmen terus dorong dalam target 20 juta pencapaian kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia tahun 2019, khususnya di Jawa Barat melalui program-program maupun pendanaan pembangunan infrastruktur penunjang pariwisata.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi JABARNEWS, Selasa (19/03/2019) disebutkan, sejumlah keterlibatan bank daerah Jawa Barat ini antara lain, pembiayaan kredit Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek kepada PT Jasamarga Jalan layang Cikampek (JJC), sebesar Rp252 miliar. Pembiayaan ini sebagai fasilitas Kredit Investasi (KI) Sindikasi.

Baca Juga:

Pendaftaran CPNS 2019 Diundur, Rekrutmen PPPK Tetap Februari 2019

Emil: Optimistis, Atlet Jabar Bawa Pulang Piala Olympic World Summer Games 2019



Jalan tol layang ini berfungsi sebagai jalur alternatif transportasi maupun distribusi arus barang dan jasa, baik menuju maupun keluar Jakarta dari Jawa Barat. Jalan tol ini nantinya diharapkan dapat memecah konsentrasi kemacetan yang sering melanda Tol Cipularang. Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek yang sedang digarap tersebut memiliki panjang sekitar 36 kilometer, membentang dari ruas Cikunir hingga Karawang Barat.

Keberadan tol ini juga diproyeksikan mampu memperlancar arus pelancongan dari Jakarta menuju Bandung yang selalu ramai saban pekan.Bank bjb turut terlibat dalam membiayai pembangunan infrastruktur Tol Cipali (Cikopo-Palimanan) dan airport link Tol Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati di Kabupaten Majalengka.
Halaman selanjutnya
Tags : bank bjb wisman 2019 20 juta wisman bjb bantu infrastruktur jalan tol pembiayaan sindikasi

berita terkait

Pengamat: Milenial Banyak Yang Belum Faham Politik

Gantolle Siap Meriahkan Gunung Panten Majalengka

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi