Rapat Minggon Dijadikan Momen Untuk Menyampaikan Aspirasi

JABARNEWS | PURWAKARTA – Rapat Minggon dijadikan momen untuk menyampaikan aspirasi bagi masyarakat kepada pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta.

Seperti pada pelaksanaan Rapat Minggon di Desa Ciririp, Kecamatan Sukasari, masyarakat setempat menyampaikan aspirasinya Wakil Bupati Purwakarta H. Aming terkait masalah infrastruktur, kesehatan dan pendidikan.

 

“Tahun ini, Insyaallah kita akan bangun Jembatan Ciririp, termasuk dua jembatan dan infrastruktur jalan di tahun berikutnya secara bertahap,” kata Aming saat Rapat Minggon di Desa Ciririp, Rabu (20/3/2019).

Baca Juga:  Golkar Dukung KPU Mendata Pemilih Disabilitas Mental

Untuk pelayanan kesehatan warga, Pemkab Purwakarta akan membangun Saung Ambu di Desa Parungbanteng dan Desa Ciririp.

Saung Ambu nantinya dilengkapi masing-masing 1 dokter dan 1 perawat yang siap melayani 24 jam.

“Menunjang pelayanan kesehatan kita juga akan bangun Saung Ambu,” ungkap Aming.

Baca Juga:  Pemkab Cianjur Targetkan 9.400 Dosis di Vaksinasi Massal Serentak

Menurut Aming, Pemkab Purwakarta akan terus berusaha dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Apalagi bersama Ambu Anne dirinya dipercaya untuk memimpin Purwakarta, walaupun masih belum sempurna, menurutnya segala visi misi ditargetkan bisa terealisasi.

“Memang jauh dari sempurna, namun setiap aspirasi masyarakat kami tampung dan kami laksanakan berdasarkan skala prioritas. Kami berupaya sedemikian rupa, agar segala amanat dari seluruh lapisan masyarakat di Purwakarta yang kami emban dapat kami jalankan secara optimal,” ujar Aming.

Baca Juga:  Wisata Curug Putri Landung, Cocok Untuk Tempat Liburan

Dalam Rapat Minggon tersebut terlihat hadir oleh Camat Sukasari, Tokoh Masyarakat Sukasari serta warga yang memanfaatkan dengan menyampaikan aspirasi dan keluhannya. (Red/Rilis)

Jabar News | Berita Jawa Barat