bjb

Bocah Tiga Tahun Tewas Tenggelam Dalam Ember Di Subang

Lokasi tewasnya anak berusia 3 tahun di kamar mandi, (20/03/2019). (Foto: Red)

JABARNEWS | SUBANG - Muhamad Malik bocah berumur tiga tahun ditemukan tewas dalam kamar mandi rumahnya di KP. Bojongloa RT 32/12 Desa Pabuaran, Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang, Rabu (20/03/2019) sore.
Informasi yang diperoleh, anak dari pasangan Nono dan Rika ini ditemukan dalam keadaan meninggal oleh orangtuanya di dalam ember kamar mandi.
Sebelum meninggal diketahui korban ditingalkan di rumah bersama ibunya, karena ayah korban (Nono) sedang bersama kakak korban pergi ke klinik.
Saat ayah korban (Nono) pulang ke rumah langsung menanyakan keberadaan Muhamad. Namun Ibu korban (Rika) menyangka Muhamad bersama bapaknya ikut ke klinik.
Saat dicari, ibu korban (Rika) kagetnya melihat anak bungsunya itu sudah meninggal dengan posisi kepala masuk di ember dengan posisi kaki di atas.

Rika, ibu korban, tak kuasa menahan tangis, melihat anak kesayangannya tewas dengan kondisi seperti itu. Kontan berteriak histeris hingga mengundang tetangga rumahnya. Setelah itu, warga langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Pabuaran.
Setelah mendapat laporan dari warga beberapa warga setempat, kemudian para petugas mendatangi lokasi kejadian.
Kapolsek pabuaran, AKP Jono, ketika dikonfirmasi, membenarkan kejadian itu. Namun pihaknya belum dapat menjelaskan lebih jauh lagi.
"Iya benar di Kampung Bojongloa ada kejadian anak balita umur 3 tahun meninggal di Kamar Mandi, dan saat ini Jenazah langsung di urus oleh pihak keluarga nya,” pungkasnya. (Mar)
Jabar News | Berita Jawa Barat


Artikel Asli

Tags :
properti

berita terkait

10 Berita Populer