KPU Purwakarta gelar Simulasi Pemungutan Suara Segmen Pemilih Pedesaan

Masyarakat sedang melaksanakan simulasi pencoblosan yang digelar KPU Purwakarta, Sabtu (23/3/2019). (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta menggelar simulasi nasional pemungutan dan penghitungan suara untuk segmen pedesaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Desa Tanjungsari, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Ngantuk, Bocah SMP Di Purwakarta Tewas Tertabrak Kereta

Islamic Nexgen Fest, Ajang Kreativitas Dan Karya Generasi Muslim Mellenial Indonesia



Ketua KPU Purwakarta, Ahmad Ikhsan Faturrahman mengatakan, hari ini tepat 25 hari menjelang hari H, Kabupaten Purwakarta mengadakan simulasi pemungutan dan perhitungan suara di TPS untuk Pemilu serentak 2019, dengan segmen pemilih pedesaan.

Ia menjelaskan, sudah ada kesepakatan dari KPU Provinsi yang membagi tujuh segmen, yakni, perbatasan, perkotaan, industri, pedesaan, dan Kabupaten Purwakarta kebagian segmen pedesaan

"Jadi KPU Jabar dengan tagline akur sauyunan, kebetulan kabupaten Purwakarta segmennya pedesaan. Kita melaksanakan di desa Tanjungsari, Kecamatan Pondoksalam. Karena Jabar salah satu pemilih terbanyak dengan jumlah pemilih 33juta sekian," kata pria yang akarab disapa Ikhsan itu, Sabtu (23/3/2019).
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Simulasi Pemungutan Suara KPU Purwakarta

berita terkait

BTN Dukung Program BUMN Dalam Islamic Nexgen Fest 2019

Wow! Foya-foyanya Kaum Tajir

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi