Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kerabatnya

JABARNEWS | MAJALENGKA – Seorang pria berinisial OJ (66) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri saat menginap di rumah kerabatnya di lingkungan Depok, Kelurahan Munjul, kecamatan/kabupaten Majalengka, Senin (25/3/2019).

Kapolsekta Majalengka AKP Kustadi melalui Wakapolsek Ipda Nana Supriyatna membenarkan adanya laporan dimana ada warga yang melakukan gantung diri di wilayah Munjul.

Baca Juga:  Prabowo-Sandi Absen Pada Acara Pemakaman Ibu Ani

“Setelah mendapatkan laporan, petugas kita langsung menuju TKP. Pria yang gantung diri itu merupakan warga Jatipamor, Kecamatan Panyingkiran,” kata Nana.

Nana menjelaskan, peristiwa tersebut pertama kali diketahui pemilik rumah yakni Rasmita yang melihat saudaranya telah tergantung di ruangan dapur rumahnya, sekitar pukul 10.30 WIB.

Baca Juga:  Baduy Bersedih! Hutan Titipan Dirusak, Utusan Tangtu Tilu Datangi Kasepuhan Bayah

Yang bersangkutan telah menginap selama dua hari, dan mengeluhkan bahwa dirinya sering mengalami sakit kepala akibat darah rendah.

“Pria itu ditemukan tergantung menggunakan ‎tali tambang. Ia menginap di rumah saudaranya dan mengeluhkan sakit kepala,” ujarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Inafis Polres Majalengka dan tim medis Puskesmas Munjul, pria yang gantung diri tersebut dinyatakan telah tewas sejak 2 jam yang lalu.

Baca Juga:  PPK di Majalengka ‎Demo ke Sekretariat KPU

Tanda-tanda yang ditemukan yakni ‎bekas jeratan leher yang jelas akibat tali tambang, keluar cairan dari mulut dan keluarnya cairan mani.

“Selanjutnya jenazah tersebut diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Rik)

Jabar News | Berita Jawa Barat