244 Brand Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

Inilah beberapa brand yang meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019, Senin (25/3/2019). (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | JAKARTA - 244 Brand meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 yang terpilih dari 1000 brand yang diikut sertakan dalam survei.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan diri terhadap penelitian akan perkembangan brand di Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID sebagai Indonesia Number One Brand Media serta IMFocus Digimarketing

Baca Juga:

Inilah Merek-merek Franchise Paling Diminati Tahun 2019

Apresiasi Brand-brand Inovatif dan Pertama di Indonesia



Consultant selaku Certified Google Partner.

Mengusung tema “Digital Activity; Improving Your Brand”, penghargaan yang kini sudah ketiga belas kali diselenggarakan ini menjadi bukti suksesnya para pelaku brand terhadap kinerja digital brand activity yang dilakukannya.

Menurut Tri Raharjo, Chairman TRAS N CO Indonesia, penghargaan yang diukur berdasarkan survei Indonesia Digital Popular Brand Index melalui tiga metode penilaian ini turut mendorong para pelaku brand untuk semakin kreatif, informatif, konsisten serta dekat dengan konsumennya sehingga bisa lebih unggul dibanding kompetitor.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 Brand Popular TRAS N CO Indonesia INFOBRAND.ID Malam Penghargaan Tri Raharjo

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi