bjb

Diduga Depresi Seorang Ibu Kubur Bayinya Hidup-hidup

Petugas kepolisian menunjukan lubang yang digunakan pelaku untuk mengubur bayinya, Rabu (27/3/2019). (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Diduga depresi seorang ibu di Kampung Pasirmuncang, RT 015/006, Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, tega mengubur bayinya yang berusia 5 bulan hidup-hidup.

Menurut Kapolsek Kiarapedes, Iptu Toto Herman Permana mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

"Sang ibu berinisial WT diduga mengubur anaknya di belakang rumahnya saat suaminya sedang pergi bekerja ke kebun. WT diduga mengalami depresi sejak mengandung 7 bulan bayinya tersebut," kata Toto, saat dihubungi melalui selulernya.

Menurut adik ipar WT, Siti Atikah (33), mendapatkan informasi dari pelaku bahwa bayinya tidak ada di rumah atau hilang, kemudian Siti mencari di bantu oleh tetangganya.

Adik ipar pelaku ingat bahwa pelaku menggali lubang pada dua hari sebelumnya, dengan alasan ada rayap dan mau di tanami tanaman.
Baca Juga:

Keji.. Seorang Ibu Bermandikan Darah Akibat Dibacok Anak Kandungnya

Ngeri!! Seorang Pria di Bogor Tega Bakar Ibu Kandungnya Sendiri


"Saksi memeriksa ke belakang rumah dan menemukan dua lubang, Siti mencari di lubang pertama namun tidak membuahkan hasil, selanjutnya menggali lubang kedua, Siti menemukan ada kain putih dan ada tangan bayi," papar Toto. 

Dibantu warga tambah Toto, Siti melapor kejadian tersebut dan membawa bayi ke Puskesmas Wanayasa.

"Saat ini bayi mengalami hipotermia atau kedinginan, alhamdulillah bayi masih hidup dan sekarang sedang menjalani perawatan medis di RSUD Bayu Asih Purwakarta," pungkasnya. (Gin


Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags : Kubur Bayi Kubur Hidup-Hidup Ibu Kandung Warga Purwakarta Polsek Kiarapedes

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi