aqua

Pemkab Purwakarta Tegur Pengembang Proyek Kereta Cepat

Kondisi Jalan Militer Purwakarta tertutup tanah merah hingga cukup membahayakan pengguna jalan. (Foto: Humas Pemkab Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pemkab Purwakarta memberi teguran serta meminta agar PT. Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menghentikan aktifitasnya.

Selain itu, PT. KCIC juga diharuskan memperbaiki kondisi jalan yang rusak dampak dari  pembangunan jalur kereta api cepat, di jalan Darangdan - Nanggeleng (Jalan Militer) serta Cilegong-Jatiluhur.

Baca Juga:

Pemkab Purwakarta Mendorong Kelompok Tani Lakukan Korporasi

Di Purwakarta Ada Gubuk 2x4 Meter Ditempati 8 Orang



Teguran itu disampaikan Pemkab Purwakarta melalui surat bernomor 620/109/DPUBMP/III/2019 yang ditujukan kepada pihak PT. KCIC.

Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pengairan (DPUBMP) Purwakarta, dalam surat tersebut menjelaskan  kondisi dua jalan di kecamatan di Purwakarta yang dilintasi oleh kendaraan pengangkut material mengalami rusak parah bahkan membahayakan pengguna  kendaraaan.

"Kondisi Jalan Militer yang melintasi  Desa Darangdan, Depok dan Sirnamanah Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta rusak parah dan dipenuhi lumpur tanah merah. Ruas Jalan Cilegong dan Cikao kondisinya sama," ujar Kepala DPUBMP Purwakarta Budi Supriyadi di Purwakarta, Rabu (27/3/2019).
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Pemkab Purwakarta PT KCIC Jalan Militer Jalan Rusak Surat Teguran DPUBMP Purwakarta

berita terkait

Taman Sri Baduga Bisa Jadi Venue Untuk Acara Skala Internasional

Pemkab Purwakarta Sisir Tiap Desa Gali Potensi Wisata

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi