Indosat Ooredoo Berikan Kecepatan Internet 4G Plus Kuat di Purwakarta-Subang

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dengan 132 spot, Indosat Ooredoo 4G Plus baru, siap berikan kecepatan internet yang tersebar di 47 kecamatan yang berada di Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Subang. 

Hal tersebut diungkapkan, Head of Central dan West Java Indosat Ooredoo, Andri Pranata, pada kegiatan temu media dan outlet yang ada di Purwakarta dan Subang, di Plaza Hotel, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Kamis (28/3/2019). 

Perluasan dan penambahan jaringan di Pulau Sumatera, merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital.

Kini dengan jaringan 4G Plus Kuat pelanggan dapat merasakan langsung dampak positif saat melakukan aktivitas digital.

Baca Juga:  Kronologi Acara Diskusi Anies Baswedan Dibatalkan Disparbud Jabar Meski sudah Kantongi Izin

“Semua dapat dinikmati dengan akses yang lebih cepat dan lebih stabil dari sebelumnya dengan jaringan 4G Plus Kuat dari Indosat Ooredoo dan paket internet terbaik dari IM3 Ooredoo,” ujarnya dihadapan awak media. 

Andri menambahkan, kini pelanggan di Kabupaten Purwakarta dan Subang juga dapat menikmati jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo dengan benefit dari Paket Unlimited yang membuat internetan lebih seru, yaitu UNLIMITED akses ke aplikasi INSTAGRAM.

“Pelanggan tidak perlu khawatir lagi kuota cepat habis jika ingin update stories atau melihat feed Instagram sepuasnya. Pelanggan dapat langsung menikmati Unlimited akses Instagram dengan melakukan registrasi atau perpanjangan paket Unlimited +7GB ke atas,” jelas Andri. 

Baca Juga:  Cegam Perundungan, Ema Sumarna Minta Kepala Sekolah Pantau Siswa

Dengan 4G Plus Kuat, kata dia, pelanggan bisa #MakinKuatInternetan kapan pun dan dimana pun.

Internetan jadi lebih menyenangkan karena pelanggan dapat menikmati streaming musik dan film tanpa buffering, video call tanpa delay, main game online tanpa lag, update media sosial sepuasnya, browsing informasi untuk pekerjaan, ataupun berbisnis online dengan lancar.

Baca Juga:  Hujan Petir Bikin Listrik di Jakarta dan Bekasi Padam, Apa Benar?

“Pelanggan juga dapat dengan mudah membagikan keseruannya saat travelling keliling Indonesia karena 4G Plus Kuat kini ada dimana-mana,” ucapnya. 

Diketahui, Paket Unlimited yang sebenarnya, pelanggan akan tetap bisa akses ke semua aplikasi favorit mereka saat kuota utama habis karena semua aplikasi favorit sehari-hari sudah termasuk di paket internet ini.

Unlimited akses Aplikasi sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, Aplikasi streaming video dan musik seperti YouTube dan Spotify hingga aplikasi transportasi online. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat