aqua

Polres Purwakarta Masih Dalami Kasus Ibu yang Kubur Bayinya Hidup-hidup

Babinkamtibmas Polsek Kiarapedes dan Babinsa Koramil Wanayasa tengah menunjukan lokasi penemuan bayi yang dikubur hidup-hidup. (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jajaran Polres Purwakarta saat ini masih mendalami kasus seorang ibu yang tega mengubur bayinya hidup-hidup, pada Rabu (27/3/2019) kemarin.

Menurut Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius, pihaknya masih mendalami perbuatan keji yang dilakukan oleh WT (35) yang merupakan warga Kampung Pasirmuncang Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Purwakarta tersebut. 

Baca Juga:

Begini Cara Polres Purwakarta Cegah Narkoba Masuk Desa

Video: Kapolsek Bungursari Ajak Warga Terapkan 3M



"Yang sedang kita dalami sekarang sesuai dengan fakta lapangan dan informasi dari keluarga dalam hal ini suami dan keluarganya yang diduga tersangka ini ibu dari bayi tersebut mengalami gangguan kejiwaan dan depresi," kata Matrius kepada awak media, Kamis (28/3/2019).

Selain itu lanjut Matrius, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit guna mendapatkan status tersangka lebih jelas. 

"Kami sedang melakukan koordinasi dengan tim medis rumah sakit dalam hal ini untuk meminta keterangan faktual secara medis," ujarnya. 
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Polres Purwakarta Bayi Dikubur Dikubur Hidup-hidup Depresi

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi