aqua

Genjot Pendapatan Pajak, Ambu Anne Update NJOP Di Purwakarta

Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika atau Ambu Anne saat memberikan sambutan launching Siceupol di Yudhistira Pemkab Purwakarta, (28/03/2019). (Foto: Red)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Untuk meningkatkan pendapatan daerah melalui PBB, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika akan mengupdate Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) di 6 Kecamatan di Purwakarta. Menurutnya NJOP di Kabupaten Purwakarta sudah puluhan tahun tidak ada revisi atau update.

"Kita akan uji di 7 kecamatan, terutama untuk kecamatan yang masuk zona industri akan kita update NJOPnya. Untuk auditnya ada pihak ketiga yang mengerjakannya dan nilainya harus real," ujar Ambu Anne di sela Launching e-PBB Siceupol, di Aula Yudhistira Purwakarta. Kamis (28/3/2019).

Baca Juga:

Polisi Terus Edukasi Warga Purwakarta akan Pentingnya Protokol Kesehatan

Melalui Vidio, Tingkatkan Minat Belajar Daring Siswa di SD IT An-Najah Purwakarta



Menurutnya, harga lahan di Purwakarta sudah berkali-kali lipat mengalami kenaikan harga, sehingga kedepan ada penyesuaian dan bisa meningkatkan pendapatan.

Ke 7 kecamatan yang akan dilakukan uji penyesuaian NJOP adalah, Bungursari, Babakancikao, Campaka, Cibatu, Jatiluhur, Sukatani dan Kecamatan Kota Purwakarta.

"Untuk potensi NJOP yang signifikan saya kira Kecamatan Kota, karena memang harga di wilayah Kota memang sudah naik," ungkap Ambu Anne.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Ambu Anne NJOP Pajak PBB Pendapatan Daerah purwakarta

berita terkait

Masuk Zona Merah Covid-19, Purwakarta Kekurangan Ruang Isolasi

Pemkab Purwakarta Dorong Setiap Desa Untuk Bisa Lebih Peka

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi