aqua

Seorang Remaja Tewas Terlindas Kereta Akibat Tiduran Di Bantalan Rel Di Purwakarta

Anggota Polsek Plered tengah memeriksa Korban terlindas kereta api dengan kondisi yang mengenaskan, Stasiun Plered Purwakarta (29/03/2019). (Foto: Red)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Seorang remaja terlindas Kereta Api (KA) di Perlintasan Kereta Api di Jalur KA KM 120 +941 Emplasemen Stasiun Plered, Kecamatan Plered, pada Jumat (29/3/2019) sekira pukul 01.20 WIB.

Akibatnya, korban tewas dengan kondisi yang cukup mengenaskan. Diketahui korban Agus (13) yang merupakan seorang Pelajar, warga Kampung Citekokaler RT 04/02 Desa Citekokaler, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Kunjungi ICG, Dandim 0619 Purwakarta: Ulama Mitra TNI-Polri Cegah Covid-19

Gandeng Ulama Polisi di Purwakarta Sosialisasikan Protokol Kesehatan



Menurut Kapolsek Plered, Kompol Slamet Harijanto, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Kepala Stasiun Plered yang menerima laporan dari pusat Pengendali dan memberitahukan bahwa ada informasi dari masinis KA ada orang tertabrak/terlempar di Jalur KA dekat stasiun Plered.

"Mendapatkan informasi tersebut Kepala Stasiun Plered pun mengecek dan dari hasil pengecekan ternyata benar ada seorang pemuda tergeletak di pinggir jalur Rel dengan kondisi kepala korban pecah," papar Slamet, Jumat (29/3/2019).

Kapolsek menambahkan, dari keterangan Salsa Dila Amelia (18) yang merupakan teman korban. Sebelum tertabrak kereta api korban asik tidur-tiduran di bantalan rel kereta api. Melihat aksi tersebut, teman korban menegur, namun dihiraukan korban.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kereta Api Terlindas Kereta Stasiun Plered Purwakarta

berita terkait

Kewalahan, RSUD Bayu Asih Purwakarta Tutup Sementara Layanan IGD

Ada Bakso Kelapa Muda di Purwakarta, Ini Lokasinya

Ingin Ikut Kontes Ikan Cupang? Begini Tipsnya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi