bjb

KPU Kabupaten Tasik Mulai Distribusikan Logistik Pemilu 2019

Sejumlah petugas KPU yang tengah memulai mendistribusikan sejumlah logistik pemilu 2019 di Kabupaten Tasikmalaya, (29/03/2019). (Foto: Red)

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tasikmalaya mulai mendistribusikan logistik Pemilu 2019 dari gudang logistiknya Bojongkoneng menuju PPK di setiap kecamatan, Jum’at (29/3/2019).

Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya, Zam-Zam Zamaludin, mengatakan bahwa hari ini baru dikirim ke lima lokasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Hari ini kami baru bisa kirim ke lima titik PPK antara lain Bojong Gambir 504, Sodong Hilir 780, Taraju 472, Salawu 748, Puspahiang 380.” Ungkap Zam-Zam saat dihubungi Tim Jabarnews.com Via sambungan telepon.

Lanjutnya, logistik pemilu yang dukirim isinya antara lain, Kotak Suara dan Bilik Suara. Seluruhnya berjumlah 2884 buah dan langsung diterima oleh masing-masing PPK.

Baca Juga:

Tim Kuasa Jokowi-Ma'ruf dan KPU Pertanyakan Perbaikan Gugatan

Jokowi-Ma'ruf Menang, Ulama Purwakarta Ajak Masyarakat Bersatu

“Untuk sisanya kita akan kirim dengan cara bertahap, kita targetkan kurang lebih seminggu sudah selesai,” ucapnya.

Sedangkan untuk kertas suara, Zam-Zam mengatakan, kemungkinan dilakukan di H-4 sebelum gelarnya pemilu tanggal 17 April 2019.

“Selain menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, gudang penyimpanannya juga di setiap PPK masih belum memadai,” jelasnya. (Yud).

Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags : KPU Kabupaten Tasikmalaya tasikmalaya KPU RI logistik pemilu 2019
properti

berita terkait

Dedi Mulyadi Akan Sekolahkan 2 Anak KPPS yang Meninggal Dunia

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi