aqua

Harapan Warga Agrabinta Cianjur kepada Pemerintah

Warga tiga desa di Kecamatan Agrabinta, Cianjur, Jawa Barat, berharap pemerintah daerah segera membangun jalan yang layaknya kubangan kerbau dan jembatan penghubung (Foto: Antara/Ahmad Fikri)

JABARNEWS | CIANJUR - Warga tiga desa di Kecamatan Agrabinta, Cianjur, Jawa Barat, mengharapkan adanya pembenahan infrastruktur jalan dan jembatan karena masyarakat kerap mengalami kesulitan untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Bahkan tidak adanya jembatan penghubung, membuat siswa harus libur sekolah karena arus sungai tidak bersahabat dan rawan terjadi kecelakaan karena kendaraan yang mereka tumpangi terjungkal akibat dihantam arus sungai yang tiba-tiba deras.

Baca Juga:

Usai Amankan Unras Omnibus Law, 300 Personel Polres Cianjur Jalani Rapid Test

Unras Lanjutan, Para Buruh Penuhi Jalan Cianjur-Bandung



Kepala Desa Neglasari, Kecamatan Agrabinta, Nasihin mengatakan beberapa waktu ada tiga unit sepeda motor anak sekolah terjungkal dan terbawa arus saat akan melintasi sungai Jamelaer, Kampung Jamelaer, Desa Neglasari.

Tidak ada korban jiwa karena warga yang melintas langsung memberikan pertolongan.

"Tidak hanya sekali, kejadian serupa sudah berkali-kali terjadi karena tidak adanya jembatan penghubung, sehingga warga terutama anak sekolah terpaksa melawan maut untuk sampai ke sekolah," katanya, Minggu (31/3/2019), dilansir dari laman Antarajabar.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kecamatan Agrabinta Pemkab Cianjur Desa Neglasari Jembatan Penghubung

berita terkait

Hasil Test Swab, Satu Anggota DPRD Cianjur Positif Covid-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi