aqua

Penderita Tumor di Leher Butuh Uluran Tangan Dermawan Untuk Biaya Operasi

Midun, warga Blok Sabtu RT 001 RW 005 Kel/Desa Sindang, Kecamatan Cikijing, Majalengka derita tumor di leher butuh uluran tangan untuk operasi. (Foto: Tintahijau)

Kendati sudah beberapa kali berobat dan memeriksakan benjolannya hingga ke RSHS Bandung. Namun belum juga kunjungan sembuh.

"Sebenarnya, saya sudah bolak-balik masuk rumah sakit tapi belum ada penanganan medis, hanya dikasih antibiotik dan obat pereda nyeri," ujarnya.

Baca Juga:

Mahasiswa Asal Majalengka Ini Harumkan Nama Indonesia, Ini Sebabnya

Penderita Tumor Asal Sergai Butuh Uluran Tangan



Istri Midun, Karsinah menambahkan, kalau malam, suaminya selalu menjerit menahan rasa sakit dan tidak bisa tidur semalaman. Bahkan obat dari dokter tidak bisa meredakan rasa sakitnya.

Sebagai istri, Karsinah berharap bisa melakukan operasi tumor yang dialami suaminya itu. Namun, kondisi ekonomi keluarga yang sehari-harinya sebagai petani itu tidak memungkinkan. Dia berharap, ada dermawan bisa membantu untuk operasi suaminya.

"Saya mengharapkan, ada bantuan dari para dermawan atau Pemerintah Kabupaten Majalengka, agar suami saya bisa segera dioperasi dan pulih kembali seperti sediakala," harap Karsinah.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Penderita Tumor Uluran Tangan Biaya Operasi Warga Majalengka

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi