Penderita Tumor di Leher Butuh Uluran Tangan Dermawan Untuk Biaya Operasi

JABARNEWS | MAJALENGKA – Salah satu warga Majalengka menderita tumor pada bagian leher saat ini membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk biaya operasi mengobati penyakitnya.

‎Midun (51) warga Blok Sabtu RT 001 RW 005 Kel/Desa Sindang, Kecamatan Cikijing, Majalengka hanya bisa pasrah dengan penyakit yang dideritanya sejak 3 tahun lalu.

Selain menderita tumor, Midun mengalami lumpuh yang mengakibatkan ia tidak bisa berdiri apalagi berjalan.

Midun menceritakan, semula dia merasa ada satu benjolan pada bagian lehernya itu. Namun bertambah hari, benjolan itu semakin membesar.

Baca Juga:  Akhir Pekan, Polisi Berlakukan Ganjil Genap di Gerbang Tol Akses ke Kota Bandung

“Ini dari 2017. Awalnya berasa sakit di punuk, terus ada satu benjolan kecil, saya kira benjolan biasa dan saya biarkan. Ternyata semakin lama semakin bertambah bejolannya dan terus membesar,” kata Midun dilansir dari laman Tintahijau.com, Minggu (31/3/2019).

Kendati sudah beberapa kali berobat dan memeriksakan benjolannya hingga ke RSHS Bandung. Namun belum juga kunjungan sembuh.

Baca Juga:  Ajak Penyitas Covid-19 Donorkan Plasma Konvalesen, Ini Kata Airlangga Hartarto

“Sebenarnya, saya sudah bolak-balik masuk rumah sakit tapi belum ada penanganan medis, hanya dikasih antibiotik dan obat pereda nyeri,” ujarnya.

Istri Midun, Karsinah menambahkan, kalau malam, suaminya selalu menjerit menahan rasa sakit dan tidak bisa tidur semalaman. Bahkan obat dari dokter tidak bisa meredakan rasa sakitnya.

Sebagai istri, Karsinah berharap bisa melakukan operasi tumor yang dialami suaminya itu. Namun, kondisi ekonomi keluarga yang sehari-harinya sebagai petani itu tidak memungkinkan. Dia berharap, ada dermawan bisa membantu untuk operasi suaminya.

Baca Juga:  Dilintasi Truk Trailer, Seorang pria di Serdang Bedagai Tewas

“Saya mengharapkan, ada bantuan dari para dermawan atau Pemerintah Kabupaten Majalengka, agar suami saya bisa segera dioperasi dan pulih kembali seperti sediakala,” harap Karsinah.

Untuk informasi Tumor yang diderita Midun, bisa menghubungi Maryono (anak pak Midun) di nomor 0831.4755.3194 (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat