DPMdes Dorong Desa Menjadi Mandiri

Direktur PMD Kemendesa PDTT-RI, Moh Fachri (kedua dari kanan) menghadiri Rakorprov PID di Palangkaraya, Kalteng, Minggu (31/3/2019). (Foto: Kemendesa PDTT)

JABARNEWS | PALANGKARAYA – Mewujudkan pembangunan dari desa merupakan sebuah visi yang dilakukan oleh pemerintah melalui Program Dana Desa.

Program yang bergulir sejak 2015 ini telah mendorong pembangunan yang masif di desa sehingga menjadi desa mandiri. Sebuah langkah yang patut diapresiasi dan tentunya dilaksanakan dengan konsep strategis untuk mencapai hasil yang optimal.

Baca Juga:

Direktur PMD: Jadikan Jambore sebagai Sarana Menempa SDM Pendamping Desa

Ada Beberapa TPS Rawan Di Kota Cirebon



Untuk memantapkan capaiannya, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Kalteng menggelar Rapat Koordinasi Program Inovasi Desa (PID), Minggu (31/3/2019).

Hadir dalam acara tersebut Direktur Pemberdayaan Masyarakat Desa, Ditjen Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi Republik RI, Moh Fachri S STP M Si.

Kepada perwakilan camat dan pengurus Tim Pelaksanan Inovasi Desa (TPID) tingkat kecamatan se Kalteng dan Tenaga ahli Madya P3MD-PID Provinsi Kalteng, Moh Fachri menegaskan, kegiatan tersebut memiliki tujuan penting untuk mendorong peningkatan kualitas pemanfaatan Dana Desa.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Dana Desa Rapat Koordinasi Program Inovasi Desa Tim Pelaksanan Inovasi Desa Kemendesa PDTT

berita terkait

Direktur PMD: Kawal Dana Desa Agar Sesuai Harapan Masyarakat

Program Dana Desa Harus Dalam Pengawasan

Pengawasan dan Pendampingan Kunci Suksesnya Program Dana Desa

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi