aqua

211 Kepala Sekolah mengikuti Bimtek Disdik Kota Bogor

Pemkot Bogor

JABARNEWS | BOGOR - Kepala Sekolah se-Kota Bogor, mulai tingkat TK, SD dan SMP Negeri mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Dinas Pendidikan setempat di Padjadjaran Suites Resort and Convention Hotel, Komplek BNR, Bogor Selatan dengan tema ' Bimtek Keuangan dan penyusunan laporan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD)"

Bimtek yang diikuti sekitar 211 kepela sekolah ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor Fahrudin dengan didampingi Kepala Bidang (Kabid) SD Maman Suherman dan Kepala Seksi Rencana dan Pelaporan Jajang Koswara.

Baca Juga:

Pembunuhan Siswa SMK Di Bogor, Polisi Kesulitan Cari Pelaku

Anggota Dewan Kok Percaya Saja Disuruh Teken Kuitansi Kosong?



Dalam sambutannya Fahrudin menjelaskan adanya bimtek tersebut untuk memberikan pemahaman terkait teknis dan mekanisme BOS melalui petunjuk teknis (Juknis) yang dikeluarkan Dinas Pendidikan.

“Sehingga dalam penerapannya di sekolah tidak terjadi kesalahan atau permasalahan yang tidak diinginkan,” tutur Fahrudin seperti dilansir beritautama.net.

Sementara Kepala Seksi Rencana dan Pelaporan Jajang Koswara menambahkan, tidak hanya kepala sekolah yang menjadi perhatian pihaknya, bendahara sekolah juga akan diberikan materi bimtek serupa. "Tujuannya antara kepala sekolah dan bendahara memiliki pemahaman yang sama dan tidak ada perbedaan persepsi, sehingga apa yang diharapkan dapat tercapai,” tambahnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bimtek Bos Kota Bogor

berita terkait

Alih Fungsi Lahan Di Kota Bogor Tidak Terkendali

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi