Hati-Hati Di Area Terbuka, Di Majalengka Ada Seorang Petani Tewas Tersambar Petir

JABARNEWS | MAJALENGKA – Seorang petani bernama Ade Koswara (56) tewas seketika usai tersambar petir pada Senin sore (01/04/2019), pukul 17.30 WIB. Ia tersambar saat masih berada di tengah sawah tepatnya di Blok Jombol Desa/Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono melalui Subbag Humas, Aipda Riyana membenarkan pihaknya menerima laporan tentang meninggalnya seorang petani di Dawuan. Kejadiannya menjelang Maghrib, petani tersebut masih berada di tengah sawah ketika sedang membereskan padi yang baru saja dipanennya.

Baca Juga:  Tukang Bubur Ayam Temukan Jasad Bayi Di Garut

“Petani itu bernama Ade Koswara, warga Desa Gandu Kecamatan Dawuan. Ketika tersambar, dia tengah berada di sawah yang berada di Desa Dawuan,” ujarnya, Selasa (02/04/2019).

Baca Juga:  Bank bjb Dukung Program Kios Modern KIMONU

Riyana menambahkan berdasarkan pemeriksaan hasil medis, Ade Koswara mengalami sobek di bagian dada sebeleh kiri dan timbul warna kebiruan di bagian leher.

Baca Juga:  Jika Diberi Kepercayaan, Deden Akan Berikan Yang Terbaik

“Pihak keluarga telah menerima sebagai musibah. Kami menghimbau kepada warga untuk tetap hati-hati, kalau hujan turun segeralah untuk berlindung ke tempat teduh dan aman,” ungkapnya. (Rik)

Jabar News | Berita Jawa Barat