Jelang Liga 1, Supriadi Berharap Uji Tanding dengan Lawan Sepadan

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang kompetisi Liga 1 yang akan dimulai satu bulan kedepan, Kapten Persib Supriadi berharap Maung Bandung dapat bertemu lawan sepadan, bahkan dengan tim yang levelnya di atas.

“Kami berharap sebelum liga bisa mendapat lawan sepadan. Itu harapan pemain sih. Uji tanding bagus untuk kami,” kata Supardi di Bandara Husain Sastranegara, Senin (1/4/2019) dilansir dari laman Persib.co.id.

Baca Juga:  Ini Cara Pemanfaatan Minyak Zaitun Untuk Kecantikan

Lanjut Supriadi, uji tanding menurutnya akan menjadi tolok ukur kesiapan para pemain. Selain itu ini diperlukan untuk menerapkan hasil latihan dan strategi pelatih selama masa persiapan.

Supriadi menjelaskan, lawan uji tanding tak selalu harus sepadan atau level lebih tinggi. Terkadang, melawan tim di level bawah pun dibutuhkan untuk mengasah kemamapuan dan mental tinya.

Baca Juga:  Ratusan Personel Gabungan Buru Pelanggar Protokol Kesehatan di Purwakarta

“Uji tanding kemarin (di Batam) kami tetap butuh itu. Terkadang di sepakbola seperti itu. Kita melawan tim yang levelnya di bawah, juga untuk mengasah kemampuan dan mental juga untuk tetap fokus dan tak pandang remeh,” ungkapnya.

Baca Juga:  Wisata Alam Curug Cikaso, Surga Tersembunyi Di Sukabumi

Supardi pun mengharapkan doa dan dukungan dari bobotoh. Menurutnya, restu bobotoh sangat penting agar tim selalu tampil baik di setiap pertandingan.

“Dengan doa bobotoh semua, saya yakin, saya selalu katakan siapapun pemain yang ada di tim ini penting doanya dari bobotoh. Doa sekaligus dukungan,” ucapnya. (Red)



Sumber : Persib.co.id