Jelang Liga 1, Supriadi Berharap Uji Tanding dengan Lawan Sepadan

Kapten Persib Supardi Nasir. (Foto: Persib/ Gregorius A.K)

JABARNEWS | BANDUNG - Menjelang kompetisi Liga 1 yang akan dimulai satu bulan kedepan, Kapten Persib Supriadi berharap Maung Bandung dapat bertemu lawan sepadan, bahkan dengan tim yang levelnya di atas.

"Kami berharap sebelum liga bisa mendapat lawan sepadan. Itu harapan pemain sih. Uji tanding bagus untuk kami," kata Supardi di Bandara Husain Sastranegara, Senin (1/4/2019) dilansir dari laman Persib.co.id.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Lanjut Supriadi, uji tanding menurutnya akan menjadi tolok ukur kesiapan para pemain. Selain itu ini diperlukan untuk menerapkan hasil latihan dan strategi pelatih selama masa persiapan.

Supriadi menjelaskan, lawan uji tanding tak selalu harus sepadan atau level lebih tinggi. Terkadang, melawan tim di level bawah pun dibutuhkan untuk mengasah kemamapuan dan mental tinya.

"Uji tanding kemarin (di Batam) kami tetap butuh itu. Terkadang di sepakbola seperti itu. Kita melawan tim yang levelnya di bawah, juga untuk mengasah kemampuan dan mental juga untuk tetap fokus dan tak pandang remeh," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Supardi Nasir Persib Maung Bandung

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi