aqua

Melalui Tiga 'Kunci', Yana Optimis Pemilu di Bandung Berjalan Aman, Nyaman dan Kondusif

Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana. (Foto: Humas Kota Bandung)

JABARNEWS | BANDUNG - Melalui tiga kunci, yaitu silaturahmi, sosialisasi serta komunikasi, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana optimis Pemilu 2019 di Kota Bandung akan berjalan aman, nyaman, dan kondusif.

"Kuncinya silaturahmi, sosialisasi serta komunikasi di kewilayahan agar situasi menjadi aman, nyaman, terkendali, dan kondusif," katanya usai menghadiri acara Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Jawa Barat dengan Penyelenggaraan Pemilu 2019 Jawa Barat di Sudirman Ballroom, Jln. Jend. Sudirman, Selasa (2/4/2019).

Baca Juga:

Kesbangpol Kota Bandung Siapkan Generasi Milenial Hadapi Pemilu 2022-2023

Matangkan Persiapan Pilkada, Bawaslu Kota Bandung Gelar Rapat Konsolidasi SKPP



Menurut wakil wali kota, Rakor seperti itu memberikan stimulasi bagi wilayah agar lebih erat dalam memberikan kenyamanan bagi masyarakat pada perlehatan Pemilu.

"Hari ini kumpul bersama tingkat kewilayah seperti camat dan unsur lainnya, untuk mengikuti pengarahan dari pimpinan di tingkat Jawa Barat. Kita punya semangat yang mempertahankan predikat Bandung kondusif dalam setiap pelaksanaan pesta demokrasi," tuturnya.

Pesta demokrasi, lanjutnya, harus menjadi sesuatu yang menyenangkan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Salah satunya dengan menggelar perlombaan seperti TPS unik.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Yana Mulyana Pemilu

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi