aqua

Ratusan Warga Datangi Rumah yang Diduga Jual Obat Terlarang

Ratusan warga saat mendatangi satu rumah yang diduga menjual obat obatan terlarang, Selasa (2/4/2019). (Foto: One/JabarNews)

JABARNEWS I KOTA CIREBON - Ratusan warga Suradinaya, Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, mendatangi satu rumah yang diduga tempat menjual obat-obatan terlarang, Selasa (2/4/2019) sore.

Rumah tersebut diketahui milik D, diduga telah mengedarkan obat-obatan terlarang tanpa ijin jenis tramadol, trihex dan yang lainnya selama sepuluh tahun.

Baca Juga:

Polres Cirebon Kota Terus Lakukan Sosialisasi 3M Dengan Cara Ini

112 Pengunjuk Rasa di Cirebon Diamankan Polisi, Ini Sebabnya



“Kami selalu kordinasi dengan Pak Lurah. Ini meresahkan. Pernah tahun lalu, ada anak SD kelas 5 ikut juga menjadi pemakai. Saya punya buktinya,” kata Ketua RW 06 Suradinaya Kota Cirebon Rudy Santoso.

Sementara itu, untuk mengantisipasi tindakan main hakim sendiri, akhirnya dari kepolisian Cirebon Kota mendatangi lokasi dengan melakukan mediasi keduanya, yaitu warga Suradinaya dengan pemilik rumah.

“Sementara ini saudara D sedang dalam pengawasan kami. Seandainya nanti D terbukti menjualbelikan obat-obatan tersebut, akan kami tindak tegas sesuai peraturan yang berlaku,” terang Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota, AKP Yasser Arafat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Obat-Obatan Obat Ilegal Warga Suradinaya Polres Cirebon Kota

berita terkait

Aksi Heroik, Ketua RW Di Cirebon Gagalkan Aksi Perampokan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi