Sempat Absen Untuk Bela Garuda Muda, Gian Zola Kembali Berlatih Bersama Maung Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Sempat absen latihan untuk membela tim Garuda Muda di Piala Asia U-23 2020, Pemain Persib Gian Zola mulai kembali berlatih bersama Persib Bandung.

Dilansir dari Bola.com, gelandang timnas Indonesia U-23 itu baru kali pertama bersama rekan-rekannya di Maung Bandung.

“Alhamdulillah saya pribadi sangat senang karena kembali ke rumah sendiri, Persib Bandung. Saya sangat senang bisa kembali dan semoga lancar,” ucap Zola setelah berlatih. di Lapangan Sarana Olahraga (Saraga) ITB, Bandung, Rabu (3/4/2019).

Baca Juga:  Soal Dugaan Perusakan Permukiman Warga, PT KCIC Penuhi Panggilan Komnas HAM

Pemain yang sebelumnya dipinjamkan ke Persela Lamongan pada pertengahan kompetisi Liga 1 2018 itu mengaku, tidak mengalami kesulitan beradaptasi dengan rekan-rekannya di Persib. Sebab, sebagian pemain tidak berubah.

“Tidak ada kesulitan apa pun walaupun baru gabung. Teman-teman juga tidak ada yang berubah, jadi tidak terlalu canggung,” papar Zola.

Zola mengatakan, tidak terlalu mengkhawatirkan persaingan di tubuh Maung Bandung musim ini. Dia siap bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan pelatih sebagai starting eleven di setiap pertandingan.

Baca Juga:  Dandim Nasehati Persit Jangan Marahi Suami

“Bagi saya persaingan itu cukup bagus. Kalau di lapangan sama semua, kalau di luar lapangan ya senior-senior saya. Tapi kalau di lapangan sama-sama main di Persib, jadi tetep kerja keras dan bersaing secara sehat,” kata Zola.

Untuk masuk tim inti Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2019 ini, Zola harus bersaing ketat dengan pemain-pemain lainnya. Saingan Zola yaitu Hariono, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Srdan Lopicic, Abdul Azis, Erwin Ramdani, dan Beckham Putra Nugraha.

Baca Juga:  PLN Distribusi Jabar Jadi ’Tulang Punggung’ Nasional

Pemain bernomor punggung delapan itu juga siap bersaing dengan adik kandungnya, Beckham Putra Nugraha.

“Tidak apa-apa bersaing dengan adik juga. Jadi pengalaman di Persib Bandung, jam terbang juga makin banyak. Semoga dia menjadi lebih matang. Yang penting kami jalani saja, kerja keras saat latihan, sehingga pelatih melihat.” pungkas Zola. (Red)

Sumber : Bola.com