bjb

Sempat Absen Untuk Bela Garuda Muda, Gian Zola Kembali Berlatih Bersama Maung Bandung

Pemain Persib Gian Zola . (Foto: M. Jatnika Sadili/ Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Sempat absen latihan untuk membela tim Garuda Muda di Piala Asia U-23 2020, Pemain Persib Gian Zola mulai kembali berlatih bersama Persib Bandung.

Dilansir dari Bola.com, gelandang timnas Indonesia U-23 itu baru kali pertama bersama rekan-rekannya di Maung Bandung.

"Alhamdulillah saya pribadi sangat senang karena kembali ke rumah sendiri, Persib Bandung. Saya sangat senang bisa kembali dan semoga lancar," ucap Zola setelah berlatih. di Lapangan Sarana Olahraga (Saraga) ITB, Bandung, Rabu (3/4/2019).

Pemain yang sebelumnya dipinjamkan ke Persela Lamongan pada pertengahan kompetisi Liga 1 2018 itu mengaku, tidak mengalami kesulitan beradaptasi dengan rekan-rekannya di Persib. Sebab, sebagian pemain tidak berubah.

"Tidak ada kesulitan apa pun walaupun baru gabung. Teman-teman juga tidak ada yang berubah, jadi tidak terlalu canggung," papar Zola.

Zola mengatakan, tidak terlalu mengkhawatirkan persaingan di tubuh Maung Bandung musim ini. Dia siap bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan pelatih sebagai starting eleven di setiap pertandingan.
Baca Juga:

Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan

Radovic Ingin Lihat Dulu Kondisi Yamashita


"Bagi saya persaingan itu cukup bagus. Kalau di lapangan sama semua, kalau di luar lapangan ya senior-senior saya. Tapi kalau di lapangan sama-sama main di Persib, jadi tetep kerja keras dan bersaing secara sehat," kata Zola.

Untuk masuk tim inti Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2019 ini, Zola harus bersaing ketat dengan pemain-pemain lainnya. Saingan Zola yaitu Hariono, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Srdan Lopicic, Abdul Azis, Erwin Ramdani, dan Beckham Putra Nugraha.

Pemain bernomor punggung delapan itu juga siap bersaing dengan adik kandungnya, Beckham Putra Nugraha.

"Tidak apa-apa bersaing dengan adik juga. Jadi pengalaman di Persib Bandung, jam terbang juga makin banyak. Semoga dia menjadi lebih matang. Yang penting kami jalani saja, kerja keras saat latihan, sehingga pelatih melihat." pungkas Zola. (Red)

Sumber : Bola.com

Tags : Persib Maung Bandung Gian Zola
properti

berita terkait

Jalani Debut, Erwin Akui Belum 100 Persen

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Bersama Persib, Yamashita Hanya Akan Berlatih Dulu

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi