Truk Bermuatan Batu Kapur Terguling di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebuah truk kontainer dengan nomor polisi D 9815 UA mengalami kecelakaan dan terguling di Jalan Raya Purwakarta-Bandung, tepatnya di kampung Sulukuning, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

“Iya benar, truk tersebut mengalami kecelakaan, terguling di Jalan Raya Purwakarta-Bandung, persisnya di Kampung Sulukuning, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur,” kata Kanit Laka Polres Purwakarta, Iptu Asep Kusmana, saat dihubungi melalui selulernya, Kamis (4/4/2019).

Baca Juga:  Jurnalis Cirebon Kumpulkan Donasi Untuk Korban Gempa Lombok

Truk tersebut dikendarai oleh Roni (49), warga Kampung Cidadap Rt 03/13, Kecamatan Padalarang, Bandung Barat, bermuatan batu kapur yang datang dari arah Bandung menuju Purwakarta.

Baca Juga:  Usai Heboh Soal Anggaran Masjid Al Jabbar Rp1,2 Triliun, Warganet Kini Minta Pembangunan Gereja, Vihara dan Rumah Ibadah Lain

Setibanya di TKP dijalan yang agak menurun dan menikung ke kiri, diduga pengemudi hilang kendali oleng ke kanan dan menabrak pohon kemudian kendaraan terguling.

“Kejadian terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Dugaan sementara pengemudi mengantuk dan hilang kendali saat menikung. Akibat kejadian itu pengemudi mengalami luka dibawa ke klinik Katia Sukatani,” jelasnya.

Baca Juga:  5 Pekan, Black Panther Teratas Box Office

Meski tidak ada korban jiwa tambah Asep, kerugian materi yang diakibatkan peristiwa tersebut ditaksir mencapai jutaan rupiah.

“Kerugian diperkirakan mencapai 5.000.000 rupiah,” pungkasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat