bjb

PT KAI Distribusikan 30.000 Paket Sembako Murah

Penyerahkan secara simbolis paket sembako murah, Kamis (4/4/2019). (Foto: One/JabarNews)

JABARNEWS | KOTA CIREBON - PT KAI (Persero) mendistribusikan 30.000 paket sembako murah bagi masyarakat di pulau Jawa dan Sumatera.

Pendistribusian paket sembako murah tersebut dalam rangka peringatan HUT Kementerian BUMN ke-21, melalui program “1 Juta Paket Komoditi Murah”.

Dari 30.000 paket tersebut, PT KAI Daop 3 Cirebon mendapatkan penugasan untuk mendistribusikan sebanyak 3.000 paket sembako murah dengan total nilai Rp. 157.500.000.

“Khusus di Cirebon kami menyalurkan 3.000 paket. Satu paket senilai Rp 42.500 disalurkan ke masyarakat dengan hanya Rp 10.000 saja,” kata Deputy Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Raden Agus Dwinanto Budiadji, Kamis (4/4/2019).

Kegiatan distribusi paket sembako murah kali ini akan dilaksanakan di 4 kelurahan yaitu Kelurahan Jagasatru, Kelurahan Pulasaren, Kelurahan Pekalipan dan Kelurahan Pekalangan.

Baca Juga:

Sambut Lebaran 2019, PT KAI DAOP 2 Bandung Siapkan Empat Kereta Tambahan

Wakil Walikota Cirebon Apresiasi Kegiatan Pasar Murah PT KAI

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan Sosialisasi Keselamatan Perkeretaapian dan sosialisasi penggunaan aplikasi LinkAja kepada masyarakat penerima paket sembako murah.

"Dalam satu paket berisi beras 1 Kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 450 gram, garam 250 gram, Sarden 420 gram dan Goody Bag," ujarnya.

Agus berharap adanya paket sembako murah ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.

“Melalui program CSR yang secara terus menerus dilaksanakan, PT KAI berharap masyarakat bisa merasakan secara langsung kehadiran dan peran serta BUMN dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat luas,” tegasnya. (One)

Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags : PT KAI Sembako Murah HUT BUMN PT KAI Daop 3 Cirebon

berita terkait

PT KAI Resmikan Klinik Mediska Jatibarang

PT KAI Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Stasiun Jatibarang

Kereta Cepat Pertama se-ASEAN Akan Ada di Jawa Barat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi