Live Stream Bandung 132 TV


Wakil Walikota Cirebon Apresiasi Kegiatan Pasar Murah PT KAI

Wakil Walikota Cirebon, Eti Herawati saat menyampaikan kata sambutan dalam pelaksanaan Pasar Murah PT KAI di Aula Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Kamis (4/4/2019). (Foto: One/JabarNews)

JABARNEWS | KOTA CIREBON - Wakil Walikota Cirebon, Eti Herawati mengapresiasi pelaksanaan Pasar Murah PT Kereta Api Indonesia (KAI) dalam rangka HUT Kementerian BUMN ke 21 di Aula Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon, Kamis (4/4/2019).

“Kami tentu berharap kegiatan CSR PT KAI akan terus dilaksanakan disepanjang jalur rel kereta api karena sangat membantu masyarakat yang kekurangan tentunya," ungkap Eti.

Baca Juga:

Menjelang Lebaran, Pemkab Purwakarta Lakukan Operasi Pasar Murah, Ada Apa?

Wajib Tahu! PCR Test dan Rapid Antigen Syarat Perjalanan KA Kini Berlaku Sehari



Eti juga meminta agar PT KAI juga terlibat dalam kegiatan lain yakni bersih-bersih sepanjang rel dan lingkungannya. Kegiatan tersebut juga membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon dalam mewujudkan Kota bersih, hijau dan tertib.

“Tentunya Kami siap mengedukasi dan melaksanakan kegiatan bersama dengan mitra Pemerintah antara lain yang sudah terjalin dengan Pegadaian dan lembaga lainnya. Kami yakin PT KAI siap membantu apalagi pelayanan kereta api sangat besentuhan dengan kebersihan lingkungan," ujar Eti.

Diberitakan sebelumnya, PT KAI distribusikan 3000 paket sembako murah di empat kelurahan yaitu Kelurahan Jagasatru, Kelurahan Pulasaren, Kelurahan Pekalipan dan Kelurahan Pekalangan yang pelaksanaannya secara simbolis dilaksanakan di Kantor Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PT KAI Pasar Murah Sembako Murah Wakil Walikota Cirebon

berita terkait

Revitalisasi Stasiun Bekasi Ditargetkan Rampung Akhir 2021

Bersiap! Kota Bekasi Akan Gelar Pasar Murah Bulan Ramadhan

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi