Wakil Walikota Cirebon Apresiasi Kegiatan Pasar Murah PT KAI

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Wakil Walikota Cirebon, Eti Herawati mengapresiasi pelaksanaan Pasar Murah PT Kereta Api Indonesia (KAI) dalam rangka HUT Kementerian BUMN ke 21 di Aula Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon, Kamis (4/4/2019).

“Kami tentu berharap kegiatan CSR PT KAI akan terus dilaksanakan disepanjang jalur rel kereta api karena sangat membantu masyarakat yang kekurangan tentunya,” ungkap Eti.

Baca Juga:  Bulan Ramadhan, Wisata Religi Makam Mama Sempur Masih Dikunjungi Pejiarah

Eti juga meminta agar PT KAI juga terlibat dalam kegiatan lain yakni bersih-bersih sepanjang rel dan lingkungannya. Kegiatan tersebut juga membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon dalam mewujudkan Kota bersih, hijau dan tertib.

“Tentunya Kami siap mengedukasi dan melaksanakan kegiatan bersama dengan mitra Pemerintah antara lain yang sudah terjalin dengan Pegadaian dan lembaga lainnya. Kami yakin PT KAI siap membantu apalagi pelayanan kereta api sangat besentuhan dengan kebersihan lingkungan,” ujar Eti.

Baca Juga:  UNDP: Pembiayaan Perubahan Iklim Perlu Pertimbangkan Gender

Diberitakan sebelumnya, PT KAI distribusikan 3000 paket sembako murah di empat kelurahan yaitu Kelurahan Jagasatru, Kelurahan Pulasaren, Kelurahan Pekalipan dan Kelurahan Pekalangan yang pelaksanaannya secara simbolis dilaksanakan di Kantor Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon.

Baca Juga:  Aher: Pertumbuhan Ekonomi Harus Dibarengi oleh Suku Bunga Rendah

Pada kegiatan Pasar Murah KAI di Kecamatan Pekalipan ini, sekaligus juga dilaksanakan Sosialisasi Keselamatan Perkeretaapian dan sosialisasi penggunaan aplikasi LinkAja kepada masyarakat penerima paket sembako murah. (One)

Jabar News | Berita Jawa Barat