Deklarasi Petani Ngahiji Menangkan Jokowi di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Untuk meningkatkan elektrabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin, para relawan membuat gebrakan berupa deklarasi petani ngahiji pilih jokowi.

Ribuan para petani dari gabungan kelompok tani tampak hadir di lokasi, bergabung dengan warga masyarakat dan para pemuda dilokasi acara.

Demikian hal itu disampaikan, Ade Winanto, penanggung jawab acara Deklarsi Petani Ngahiji dukung Jokowi, usai acara di Kampung Kahuripan Cirangkong, Kecamatan Cibatu Purwakarta.

Baca Juga:  Lestarikan Tiga Pilar Budaya, Begini Cara PPPSI Cianjur Kembangkan Maenpo

“Kita tidak ingin seperti kejadian 2014 lalu, di Purwakarta kalah telak saat itu. Untuk 2019 ini kita berusaha untuk bekerja keras agar Jokowi-Ma’ruf Amin menang,” ujar Pria yang juga Caleg dari partai Hanura Dapil 2 Purwakarta tersebut, Jumat (5/4/2019). 

Posisi saat ini lanjut dia, masih kalah tipis. Namun masih ada waktu 11 hari kedepan sebelum pencoblosan, sehingga kemungkinan besar saat hari H pencoblosan Jokowi-Maruf Amin akan menang di Purwakarta.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Minta Semua Pihak Dukung Program Petani Milenial, Ini Alasannya

“Kegiatan deklarasi ini merupakaan salah satu upaya untuk meningkatkan elektabilitas 01, karena para panitia yang terlibat dalam kegiatan ini para pemuda milenial yang membuat ide dan melaksanakan deklarasi,” ucap Ade.

Sementara diatas panggung tampak para caleg dari partai koalisi, turut hadir memenuhi undangan dari panitia penyelenggara.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Bersama BIGRS Desain Simpang Cikudapateuh

“Dari data yang hadir pada kegiatan deklarasi ini, diikuti oleh sekitar 1500 orang. Walaupun waktunya singkat, inti dari pesan yang kita sampaikan sudah sampai untuk mendukung dan memilih Jokowi-Maruf Amin saat pencoblosan nanti,” pungkasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat