Live Stream Bandung 132 TV


Deklarasi Petani Ngahiji Menangkan Jokowi di Purwakarta

Caleg partai Hanura, Ade Winanto tengah bersalaman dengan perwakilan petani, Jum'at (5/4/2019). (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Untuk meningkatkan elektrabilitas Jokowi-Ma'ruf Amin, para relawan membuat gebrakan berupa deklarasi petani ngahiji pilih jokowi.

Ribuan para petani dari gabungan kelompok tani tampak hadir di lokasi, bergabung dengan warga masyarakat dan para pemuda dilokasi acara.

Baca Juga:

Kesepakatan APPHAMI bersama FKMPB Jelang Pelantikan Presiden

Golkar Sumut dan Aceh Dukungan Airlangga Kembali Jadi Ketum



Demikian hal itu disampaikan, Ade Winanto, penanggung jawab acara Deklarsi Petani Ngahiji dukung Jokowi, usai acara di Kampung Kahuripan Cirangkong, Kecamatan Cibatu Purwakarta.

"Kita tidak ingin seperti kejadian 2014 lalu, di Purwakarta kalah telak saat itu. Untuk 2019 ini kita berusaha untuk bekerja keras agar Jokowi-Ma'ruf Amin menang," ujar Pria yang juga Caleg dari partai Hanura Dapil 2 Purwakarta tersebut, Jumat (5/4/2019). 

Posisi saat ini lanjut dia, masih kalah tipis. Namun masih ada waktu 11 hari kedepan sebelum pencoblosan, sehingga kemungkinan besar saat hari H pencoblosan Jokowi-Maruf Amin akan menang di Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Petani Ngahiji Menangkan Jokowi Deklarasi Dukungan Jokowi-Ma'ruf Amin Caleg Hanura Caleg Purwakarta

berita terkait

Relawan Timsus 1901 Bergerak Door to Door Menangkan Jokowi

Jampi Purwakarta Siap Menangkan Pasangan Capres Nomor 1

Kaum Nahdliyin Majalengka Siap Menangkan Jokowi-Amin

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi