Jalan Penghubung Dua Desa di Majalengka Rusak Parah

JABARNEWS | MAJALENGKA – Akses jalan penghubung dua desa yakni Desa Nunuk Kecamatan Maja dengan Desa Gunung Larang, Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka dalam kondisi rusak parah.

Kondisi ini sudah berlangsung cukup lama‎, sehingga masyarakat di dua desa itu berharap kepada pemerintah untuk adanya perbaikan infrastruktur jalan.

Baca Juga:  Buka Puasa Seruput Aja Es Tape, Segar

Salah seorang warga yang melintas, Erdi (32) mengatakan kondisi jalan yang rusak ini menghambat perekonomian masyarakat desa Nunuk, mengingat lalu lintas hasil produksi pertanian lebih banyak melalui jalur menuju Desa Gunung Larang Kecamatan Bantarujeg.

“Jika jalan ini bagus, kemungkinan besar masyarakat akan semakin terbantu. Tapi kini, kami sebagai warga kesulitan dengan akses jalan yang rusak ini,” ujarnya, Sabtu (6/4/2019).

Baca Juga:  180 Ton Kotoran Sapi Cemari Sungai Citarum Setiap Hari

Sementara itu, pengendara motor yang melintas, Feri mengatakan hal yang sama. Ia sebetulnya sedang melakukan perjalanan untuk traveling ke wilayah terpencil, namun tidak menyangka ia melewati jalur yang rusak parah.

Baca Juga:  Dua Begal Asal Sergai Ditangkap Polisi, Ada yang Dihadiahi Timah Panas

“Baru kali ini saya melewati jalur yang rusak. Kalau pakai motor trail memang asyik, tapi kalau menggunakan motor biasa, ini sangat menyulitkan. Sebagai warga Majalengka, saya berharap pemerintah segera lakukan perbaikan,” ujarnya. (Rik)

Jabar News | Berita Jawa Barat