Yadi: Tiga Bulan Persiapan untuk Persib U-20 Cukup Ideal

JABARNEWS | BANDUNG – Kick-off Liga 1 U-20 2019 rencananya bergulir pada 11 Juli 2019 mendatang. Persib memiliki waktu sekitar tiga bulan untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 U-20 2019 tersebut.

Dilansir dari persib.co.id, Pelatih Diklat PERSIB, Yadi Mulyadi mengatakan, tiga bulan merupakan waktu yang cukup untuk bisa tampil maksimal di sebuah kompetisi.

Baca Juga:  Ini Harapan Kiper Persib I Made Kepada Menpora

“Waktu tiga bulan persiapan, cukup ideal. Buat kami, persiapan harus berjalan terus biar enggak ada kesan dadakan,” kata Yadi.

Maung Bandung U-20 sudah memulai persiapan sejak awal Januari. Para pemain hanya memiliki jatah libur kompetisi selama sekitar satu bulan setelah melakoni kompetisi U-19 tahun lalu.

Baca Juga:  Soler : Lawan PS Tira, Persib Harus Kerja Keras

Yadi mengatakan, saat ini sedang membantu tim dalam pencarian pemain. Untuk menjaga kualitas, dibutuhkan pemain baru untuk memberi kontribusi ke dalam tim.

Baca Juga:  Tiga Pemain Persib U-19 Akan Ikut Di Piala Indonesia

“Tim pelatih Diklat sudah melakukan evaluasi. Hasilnya, U-20 saat ini baru punya satu tim. Jadi, kami cari pemain dan kalau ada rekomendasi, akan diberi kesempatan untuk dilihat kemampuannya di dalam latihan.”‎ tegasnya. (Red)

Sumber : persib.co.id