Relawan Timsus 1901 Bergerak Door to Door Menangkan Jokowi

JABARNEWS | PURWAKARTA – Untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres 01, Jokowi-Ma’ruf Amin, Relawan Timsus 1901 Purwakarta bergerak secara door to door.

Hal tersebut diungkapkan, Ketua Relawan Timsus 1901 Kabupaten Purwakarta, Ade Nurdin, saat menggelar konferensi pers di Purwakarta, Minggu (7/4/2019).

“Timsus 01 optimis pasangan 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin menang di Purwakarta. Alasannya kita terus melakukan kampanye door to door dan hingga kini telah mencatat 55.000 rumah tangga di Purwakarta,” ujar Ade.

Baca Juga:  Motivasi Pasien Covid-19, Ridwan Kamil Rela Lakukan Hal Ini

Selain melakukan kampanye dari pintu ke pintu Ade mengungkapkan, Timsus 1901 mendapat suport dukungan dari 315 pondok pesantren, 1.751 majelis talim, 4.476 guru ngaji se-Purwakarta.

“Makanya kita sangat optimis, bisa menang di Purwakarta,” ujar mantan Komisioner KPU Purwakarta itu.

Timsus 1901 juga yakin pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf Amin berada pada garis terdepan mewujudkan platform Indonesia Maju. Platform tersebut didukung landasan Pancasila yang kuat dan toleransi pada kemajemukan. 

Baca Juga:  Oded Minta PDAM Tirtawening Segera Cari Air Baku

“Landasan optimis itu didukung atas keberlangsungan NKRI berdasarkan Pacasila. Selama ini masyarakat sendiri khawatir ada kelompok-kelompok yang merongrong ideologi Negara,” jelasnya. 

Relawan Timsus 1901 Purwakarta juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik antar relawan 01.

“Ucapan terima kasih kepada elemen pendukung Pak Jokowi dan Kiyai Ma’ruf yang ada di Purwakarta. Ada Samawi, Projo, Bravo 5, Brigade 01 dan relawan dari partai pendukung. Timsus pun berterima kasih kepada Bawaslu, KPU dan Pemkab Purwakarta untuk dapat menyelenggarakan Pemilu yang demokratis, aman dan damai,” pungkasnya.

Baca Juga:  Ade Yasin Batasi Jumlah Pengunjung Wisata ke Kabupaten Bogor, Ini Ketentuannya

Hingga masa tahapan kampanye terbuka, masa tenang dan saat pencoblosan Timsus 1901 merapatkan barisan untuk pemenangan pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. (Gin

Jabar News | Berita Jawa Barat