Disdik Purwakarta bersama Baznas Gali Potensi Zakat Profesi ASN

Penyerahan zakat profesi yang diserahkan Unit Pengelola Zakat Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta kepada Baznas Purwakarta. (Foto: Humas Pemkab Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Unit Pengelola Zakat (UPZ) Dinas Pendidikan (Disdik) bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Purwakarta, terus menggali potensi zakat dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan dinas tersebut.

Pasalnya ada 4.396 ASN di lingkungan Disdik Kabupaten Purwakarta yang sudah masuk kategori pembayar zakat (Muzakki), melalui UPZ Disdik.

Baca Juga:

Walaupun Belum 100 Persen, Disdik Purwakarta Yakin UNBK Berjalan Baik Dan Lancar

Disdik Purwakarta Maksimalkan Pelayanan Bus Sekolah



"Kita akan gali terus potensi zakatnya, khususnya pada zakat profesi," ujar Kadisdik Purwakarta, Purwanto disela pertemuan dengan Baznas Purwakarta, Senin (8/4/2019), di Bale Guru Linuhung, Purwakarta.

Dari lingkungan Disdik Purwakarta, Purwanto menuturkan ada potensi sekitar Rp 500 juta lebih, apabila semua ASN Disdik Purwakarta menyalurkan zakatnya melalui UPZ Dinas Pendidikan.

"Alhamdulillah, untuk bulan ini terkumpul sebanyak Rp 121.788.226, kita setorkan langsung dan serahkan ke Baznas," kata Purwanto.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Disdik Purwakarta Baznas Purwakarta Zakat Profesi Zakat ASN UPZ Disdik

berita terkait

Disdik Purwakarta Rancang Formasi Baru Untuk Isi Kekosongan Guru

Disdik Purwakarta Daftarkan BPJS-TK Ribuan Guru Honorer

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi