bjb

Ditemukan Bayi di Kebun Kosong

Kondisi bayi saat ditemukan oleh saksi di lokasi kejadian. (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ditemukan bayi yang diduga baru lahir berjenis kelamin laki-laki tergeletak di salah satu kebun kosong di Cikopak, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (8/4/2019).

Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Handreas Ardiana mengatakan, berdasarkan keterangan saksi di lokasi, bayi yang diperkirakan baru lahir tersebut ditemukan di bawah sebuah pohon nangka.

"Bayi tersebut ditemukan oleh saksi yang hendak membuang sampah di belakang rumahnya, dan pada saat ditemukan kondisi bayi masih dalam keadaan hidup dan menyatu dengan ari-arinya," kata Handreas, saat dihubungi melalui telepon.

Ia menjelaskan, bayi tersebut diperkirakan baru berusia 5 bulan kandungan.

Baca Juga:

Seorang Janda Tega Habisi Bayi Hasil Hubungan Gelap di Tasikmalaya

Patroli Sepeda Polwan Tambah Kesejukkan Suasana Purwakarta

"Kemudian saksi memanggil salah satu saksi lainnya dan langsung membersikan bayi laki-laki tersebut dan membawa ke rumah sakit Asri," kata handreas.

Selanjutnya kata Kasat Reskrim, bayi Malang itu pun dirujuk ke RSUD Bayu Asih Purwakarta dan langsung dilakukan penanganan oleh dokter.

"Pada saat pemeriksaan oleh dokter, sekira pukul 11.30 WIB, bayi laki-laki tersebut sudah meninggal dunia," pungkasnya. (Gin)


Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : Penemuan Bayi Bayi Dibuang Polres Purwakarta

berita terkait

Begini Strategi Kapolres Tangani Tawuran di Purwakarta

Di Purwakarta Marak Bayi yang Diterlantarkan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi