AOP gelar Donor Darah serta Cek Kesehatan Gratis

JABARNEWS | PURWAKARTA – All Otomotif Purwakarta (AOP) menggelar kegiatan Donor darah dan cek kesehatan gratis disekitar Taman Sri Baduga, Situ Buleud, pada Minggu (7/4/2019) kemarin.

Kegiatan donor darah ini menurut Ketua AOP, Umay Riyadi untuk membantu pihak rumah sakit yang kekurangan stok darah bagi para pasien yang ada di wilayah Purwakarta dan sekitarnya.

Baca Juga:  Tegas! PDAM Tirta Mukti: Pelanggan Tak Pakai Masker Dilarang Masuk

“Kegiatan donor darah ini dilaksanakan atas kerjasama AOP dengan PMI Cabang Purwakarta, data dari PMI pendonor pada acara kemarin ada 82 pendonor,” kata Umay sapaan karibnya, Senin (8/4/2019).

Ia menambahkan, untuk pengecekan kesehatan gratis pihaknya didukung oleh mahasiswa kesehatan Akper Efarina Etaham Purwakarta.

“Kami AOP yang merupakan suatu wadah paguyuban otomotif dari club/community Roda 2 dan Roda 4 di Purwakarta berusaha memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Umay.

Selain itu lanjut Umay, untuk menghibur masyarakat yang sedang melaksanakna aktifitas olahraga di Taman Sri Baduga, pihaknya menggelar live akustik.

Baca Juga:  Lantik 1.188 Wisudawan, Rektor Harapkan Lulusan Unisba Miliki Life Skill di Masyarakat

“Dalam kegiatan kemarin kita gelar juga live akustik untuk hibur pengunjung Taman Sri Baduga dan yang cek kesehatan. Acara kemarin juga hadir Kabid Pariwisata, bapak Heri Anwar untuk menyerahkan penghargaan dari AOP, kepada salah satu member AOP Bro Yusni Herdian dari Honda Classic Plered (HCP) yang sudah membawa nama Purwakarta ke titik 0 km Sabang Indonesia,” ucapnya. (Gin)

Baca Juga:  Lima Komisioner Bawaslu Purwakarta Dilantik

Jabarnews | Berita Jawa Barat