Peluncuran Produk Baru Panasonic dalam Regional Partner Conference 2019

Peluncuran produk baru Panasonic dalam kegiatan Regional Partner Conference 2019, di Papandayan Hotel Bandung, Selasa (9/4/2019). (Foto: Sani/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Panasonic luncurkan produk baru dalam kegiatan Regional Partner Conference 2019, bertempat di Papandayan Hotel Bandung, Selasa (9/4/2019).

Sektor elektronik merupakan salah satu industri yang diproyeksi tumbuh pada tahun 2019 dan bergerak cepat setiap harinya seiring dengan perkembangan teknologi. Pembaharuan teknologi merupakan hal yang penting pada industri elektronik karena dapat mempengaruhi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat.



Panasonic optimis membangun orbit baru di tahun fiskal 2019 akan lebih membaik dibanding tahun fiskal sebelumnya, karena adanya Pemilihan Presiden (Pilpres) yang diharapkan akan membuat perekonomian semakin membaik.

Pertumbuhan bisnis Panasonic di Indonesia tidak lepas dari dukungan serta kepercayaan yang kuat dari para dealer. Berlandaskan filosofi Co-existing dan Co-prosperity, yang disebut hubungan Win-Win sejak tahun 1962, Panasonic hadir melalui kegiatan Regional Partner Conference untuk 15 cabang secara serentak di 10 kota.

Kegiatan tersebut digelar selama 2 hari dalam rangka memperkuat kerja sama dengan mitra dealer dan lebih dekat dengan komunitas yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia juga Media.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Produk Panasonic Produk Baru Regional Partner Conference 2019 PrimeFresh Kulkas Panasonic

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi