bjb

Peluncuran Produk Baru Panasonic dalam Regional Partner Conference 2019

Peluncuran produk baru Panasonic dalam kegiatan Regional Partner Conference 2019, di Papandayan Hotel Bandung, Selasa (9/4/2019). (Foto: Sani/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Panasonic luncurkan produk baru dalam kegiatan Regional Partner Conference 2019, bertempat di Papandayan Hotel Bandung, Selasa (9/4/2019).


Sektor elektronik merupakan salah satu industri yang diproyeksi tumbuh pada tahun 2019 dan bergerak cepat setiap harinya seiring dengan perkembangan teknologi. Pembaharuan teknologi merupakan hal yang penting pada industri elektronik karena dapat mempengaruhi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat.


Panasonic optimis membangun orbit baru di tahun fiskal 2019 akan lebih membaik dibanding tahun fiskal sebelumnya, karena adanya Pemilihan Presiden (Pilpres) yang diharapkan akan membuat perekonomian semakin membaik.


Pertumbuhan bisnis Panasonic di Indonesia tidak lepas dari dukungan serta kepercayaan yang kuat dari para dealer. Berlandaskan filosofi Co-existing dan Co-prosperity, yang disebut hubungan Win-Win sejak tahun 1962, Panasonic hadir melalui kegiatan Regional Partner Conference untuk 15 cabang secara serentak di 10 kota.


Kegiatan tersebut digelar selama 2 hari dalam rangka memperkuat kerja sama dengan mitra dealer dan lebih dekat dengan komunitas yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia juga Media.


President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu mengatakan bahwa Indonesia merupakan pasar penting bagi Panasonic, oleh karena itu, di tahun Fiskal Baru 2019 ini Panasonic menyiapkan serangkaian strategi bisnis terbaru untuk memperkuat pasar Indonesia.


"Tahun ini kami ingin mengajak rekan dealer kami dan masyarakat di seluruh Indonesia untuk memperbaharui gaya hidup melalui serangkaian Hero Product serta costumer campaign Menang Bersama Panasonic menuju masa depan yang lebih baik," kata Seigo.


Panasonic juga terus berkomitmen untuk selalu mengembangkan teknologi terbaik disetiap tahunnya agar dapat meningkatkan gaya hidup konsumen di Indonesia. Teknologi tersebut yaitu Nanoe dan PrimeFresh, dimana kedua teknologi ini menekankan pada perbaikan, penciptaan serta menjaga kualitas udara yang sehat bagi manusia.


Teknologi Nanoe adalah teknologi pemurni udara revolusioner dengan kemampuan untuk menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan Jamur serta dapat menghilangkan debu.


"Panasonic AC tidak hanya menyediakan pendingan udara tetapi juga untuk meningkatkan kualitas udara guna menjalani kehidupan yang lebih baik," ujar Seigo.


Sementara itu, teknoIogi PrimeFresh merupakan teknologi yang menjaga suhu kompartemen kulkas di -3°C, sehingga daging tetap segar hingga 7 Hari dengan soft freezing.


Dengan teknologi ini, lemari es mampu menjaga suhu ideal di PrimeFresh kompartemen sehingga kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan dapat dipertahankan.


"Menggunakan teknologi Econavi Inverter menjadikan serangkaian lemari es dari Panasonic ini mampu menghemat penggunaan listrik hingga 40% dan tetap baik pada tegangan rendah hingga 160volt," ucapnya. (San)


Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Produk Panasonic Produk Baru Regional Partner Conference 2019 PrimeFresh Kulkas Panasonic
properti

berita terkait