bjb

Persib Pastikan Kedatangan Striker Baru Asal Asia di Liga 1

Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono. (Foto: bola.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Jelang Liga 1 bergulir, Persib Bandung dipastikan akan merekrut striker baru asal Asia untuk menambah kekuatan skuat Maung Bandung.

Hal tersebut disampaikan oleh Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono kepada awak media, Selasa (9/4/2019).

"Semua kebutuhan kan pelatih yang menentukan, tapi kita bisa lihat mana yang paling urgent. Nah yang paling urgent ini di striker untuk melengkapi Eze. Termasuk pemain lokal yang lain," kata Kuswara.

Dilansir dari bobotoh.id, Kuswara menolak berbicara bila stiker yang hendak direkrut adalah pemain dari Serbia (Eropa).

"Belum (ada). Kebutuhan utama Asia dulu dan Asia ini posisi striker karena itu yang urgent. Pokoknya sekarang tunggu saja dulu karena yang urgen ya striker itu, mudah-mudahan bisa cepat," terangnya.
Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic


Terkait kesulitan Persib Bandung untuk mendapatkan lawan latih tanding, Kuswara berharap Persib mendapat lawan yang tangguh. Hal ini agar Persib teruji dan betul-betul maksimal saat liga mulai bergulir.

Lanjut Kuswara, manajemen juga dipastikan akan membantu Miljan Radovic untuk mendapatkan lawan yang sepadan untuk Persib Bandung di pertandingan uji coba.

"Kita ingin lawan yg tangguh dan sepadan.Tampaknya kalau melihat kondisi begini kita akan berusaha juga. Kita akan coba upayakan." pungkas Kuswara. (Red)

Sumber: bobotoh.id
Tags : Persib Bandung Liga 1 Kuswara S. Taryono Striker Baru
properti

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi