Persib Pastikan Kedatangan Striker Baru Asal Asia di Liga 1

JABARNEWS | BANDUNG – Jelang Liga 1 bergulir, Persib Bandung dipastikan akan merekrut striker baru asal Asia untuk menambah kekuatan skuat Maung Bandung.

Hal tersebut disampaikan oleh Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono kepada awak media, Selasa (9/4/2019).

“Semua kebutuhan kan pelatih yang menentukan, tapi kita bisa lihat mana yang paling urgent. Nah yang paling urgent ini di striker untuk melengkapi Eze. Termasuk pemain lokal yang lain,” kata Kuswara.

Baca Juga:  Persib vs Persita Tangerang: Pangeran Biru Pincang Kekuatan

Dilansir dari bobotoh.id, Kuswara menolak berbicara bila stiker yang hendak direkrut adalah pemain dari Serbia (Eropa).

“Belum (ada). Kebutuhan utama Asia dulu dan Asia ini posisi striker karena itu yang urgent. Pokoknya sekarang tunggu saja dulu karena yang urgen ya striker itu, mudah-mudahan bisa cepat,” terangnya.

Baca Juga:  Mengintip Debut Pertama Mario Jardel Jadi Starter Persib saat Hadapi Bhayangkara FC

Terkait kesulitan Persib Bandung untuk mendapatkan lawan latih tanding, Kuswara berharap Persib mendapat lawan yang tangguh. Hal ini agar Persib teruji dan betul-betul maksimal saat liga mulai bergulir.

Baca Juga:  Luis Milla Minta Pemain Persib Bandung Bekerja Keras Hadapi Arema FC

Lanjut Kuswara, manajemen juga dipastikan akan membantu Miljan Radovic untuk mendapatkan lawan yang sepadan untuk Persib Bandung di pertandingan uji coba.

“Kita ingin lawan yg tangguh dan sepadan.Tampaknya kalau melihat kondisi begini kita akan berusaha juga. Kita akan coba upayakan.” pungkas Kuswara. (Red)

Sumber: bobotoh.id