AHY hadiri Kampanye Terbuka di Kota Cirebon

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menghadiri kampanye terbuka Partai Demokrat di Gedung Olah Raga (GOR) Bima Kota Cirebon, Kamis, (11/4/2019).

Partai Demokrat seharusnya melakukan kegiatan kampanye di Kota Cirebon pada Rabu 10 April 2019 kemaren, namun AHY berhalangan hadir, sehingga kampanye terbuka di Cirebon baru bisa dilakukan hari ini, Kamis (11/4/2019).

Baca Juga:  PPK Sukasari Sudah Terima Kelengkapan Pilkada

“Kemarin, saya harus menghadiri kampanye akbar Prabowo Subianto di Solo Jawa Tengah,” kata AHY di depan ribuan simpatisan Partai Demokrat yang hadir.

AHY menjelaskan dalam kampanye di Solo kemarin, Ia dan Prabowo menyampaikan visi dan misi yang akan dilakukan oleh pasangan Prabowo-Sandi selama lima tahun kedepan jika terpilih.

Baca Juga:  Yudisium SMK Taruna Sakti Purwakarta luluskan 96 Pelajar

Putra sulung mantan Presiden SBY tersebut menuturkan, 17 April nanti akan jadi momentum kebangkitan Partai Demokrat untuk menuju 2019-2024, sebab partainya mengklaim akan mengusung perubahan.

“Pemilu akan dilaksanakan kurang dari dua pekan, saya berharap bisa mendapat dukungan para kader dan meminta kepada kader agar terus mengajak masyarakat mendukung Partai Demokrat,” ucap AHY.

Baca Juga:  Waspada! Penipuan Berkedok E-Cash Di Situs Jual-Beli Online

Sebagai penutup AHY menambahkan, Partai Demokrat tidak sekedar berjanji, namun akan membawa dan mewujudkan 14 prioritas yang sudah sukses dilakukan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono untuk membangun bangsa selama 10 tahun. (One)

Jabar News | Berita Jawa Barat